31 Tahun memberikan yang terbaik untuk Kota Mataram

Mataram – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi selama 31 tahun, terhitung sejak tahun 1993, H. M. Syakirin Hukmi, menyampaikan bahwa seluruh kerja keras dan upayanya selama ini didedikasikan untuk membangun Kota Mataram menjadi lebih baik. Hal tersebut diungkapkannya dalam acara perpisahan seusai apel pagi pada Senin (27/05/24), di Halaman Kantor Wali Kota Mataram.

“Tiga dekade masa pengabdian ini, saya dedikasikan untuk menjadikan kota yang saya cintai ini, Kota Mataram, menjadi lebih baik,” ucapnya dengan penuh haru.

Dalam jabatan terakhirnya sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Mataram, yang diembannya sejak tahun 2012, Syakirin, demikian sapaan akrabnya, dengan penuh keharuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, yang mewakili jajaran Pemerintah Kota Mataram, juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kontribusi besar yang telah diberikan oleh H. M. Syakirin selama menjabat sebagai Kepala BKD. Beliau mengakui bahwa H. M. Syakirin memiliki pemahaman yang mendalam dan detail mengenai permasalahan keuangan daerah, yang membuatnya menjadi figur yang sulit untuk digantikan.

“Kalau bisa jabatannya diperpanjang, saya akan perpanjang, tapi aturan tidak memperbolehkan,” ungkap orang nomor satu di Kota Mataram ini, yang menyiratkan betapa besar apresiasi dan penghargaan beliau terhadap kinerja dan dedikasi H. M. Syakirin selama ini.

Harus diakui, bahwa selama mengabdi, banyak pihak atau kolega yang telah bekerja sama dengan H. M. Syakirin selama bertahun-tahun, merasakan betapa besar pengaruh positif dan kontribusi yang diberikan beliau dalam pengelolaan keuangan daerah.

Dalam acara perpisahan yang dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Mataram, dalam berbagai Tingkat jabatan, merupakan cara untuk memberikan penghormatan, sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada H. M. Syakirin.(TK-Diskominfo*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *