Hadiri Perpisahan Siswa/Siswi TK Pertiwi, Bunda Lale: Harapan Masa Depan NTB

Mataram, NTB – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ir. Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, sekaligus ketua Yayasan Pertiwi Mataram
menghadiri acara perpisahan siswa/siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi. Dirinya menyampaikan anak-anak yang menamatkan pendidikan pada hari ini akan menjadi harapan NTB kedepan. 09/06/2024.

“Anak-anak, kalian adalah harapan masa depan kita. Kedepan, semoga kalian menjadi anak yang pintar dan cerdas, yang selalu bersemangat dalam belajar dan meraih cita-cita. Jangan pernah berhenti bermimpi dan teruslah berusaha,” Ucap Bunda Lale di Gedung Graha Bhakti Praja.

Dalam Acara yang penuh keceriaan yang dihadiri oleh para orang tua, guru, serta tamu undangan lainnya, Bunda Lale juga menyampaikan apresiasinya kepada para guru dan orang tua yang telah mendukung dan membimbing anak-anak selama masa pendidikan di TK Pertiwi.

“Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para guru serta dukungan penuh dari para orang tua. Peran kalian sangat penting dalam membentuk karakter dan masa depan anak-anak kita,” Sambung Bunda Lale.

Acara tersebut juga di isi dengan berbagai penampilan dari siswa dan siswi TK Pertiwi, termasuk Penampilan Solawat menampilkan bakat dan kreativitas anak-anak didik TK/TPA Pertiwi. Penampilan mereka disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin yang hadir.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan salam perpisahan, di mana para siswa, guru, dan orang tua saling berpelukan dan mengucapkan selamat tinggal. Suasana haru dan bahagia tampak menyelimuti seluruh rangkaian acara perpisahan itu. (Pnd/diskominfotikntb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *