Astr Motor Ampenan Fashion Week

Yang terbaru dari Astra Motor Ampenan, kali ini mengusung tema yang berbeda dari kegiatan pada umumnya, Astra Motor Ampenan Fashion Week. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suasana berbeda di ruang tunggu di setiap weekendnya, tepatnya di hari Sabtu untuk memperkenalkan Assesories dan Apparel Honda untuk menjawab ketidaktahuan mereka terhadap produk-produk tersebut.

“Disini kami memperkenalkan produk-produk Apparel dengan menggunakan produk tersebut sekaligus memperlihatkan secara langsung, menyentuh bahannya agar mereka semakin yakin bahwa produk kami sangat berkualitas. Selain itu, untuk konsumen yang deal di hari H pembelian Assesoris atau Apparel akan mendapatkan value lebih berupa potongan harga” , kata Arif Apriliawan selaku Kepala Cabang Astra Motor Ampenan.

Dengan kegiatan ini diharapkan konsumen Honda khususnya di Astra Motor Ampenan mau menggunakan Assesories dan Apparel Honda untuk tampil lebih keren. Selain fashion show, kegiatan ini dibalut dengan live music yang bisa membuat suasana di dalam Dealer menjadi lebih hidup dan konsumen yang sedang menunggu service tidak bosan. Nantikan Astra Motor Ampenan Fashion Week setiap hari Sabtu di setiap minggunya. (Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *