Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB, Pj Gubernur NTB : Tingkatkan Koordinasi yang Solid

Mataram, Diskominfotik NTB – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Hassanudin menghadiri acara pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi NTB, Bapak Mudzakir yang berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Rabu 16 Oktober 2024.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Mudzakir, semoga BPKP dapat segera meningkatkan koordinasi yang solid dengan seluruh elemen di daerah,” tuturnya.

Ia juga berharap kedepannya Pemerintah bersama dengan BPKP dan seluruh Bupati, Wali Kota, Forkopimda, Instansi Vertikal, BUMD dan BLUD dapat melaksanakan tugas yang efektif, efisien dan ekonomis demi kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita perkuat kerjasama yang sudah terjalin dengan bai, kamilah yang berterimakasih juga atas segala koordinasi dengan BPKP NTB,” ungkapnya.

Sementara itu, Pjs Wali Kota Mataram, Tri Budiprayitno, berharap pengukuhan ini dapat memperkuat peran BPKP sebagai mitra strategis bagi pemerintah daerah, khususnya dalam mendukung tata kelola keuangan yang akuntabel dan transparan.

BPKP NTB diharapkan mampu berperan aktif dalam mengawal dan memastikan terlaksananya berbagai program pemerintah pusat di tingkat daerah dan diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pengawasan serta sinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mencapai pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di wilayah NTB,” imbuhnya. (Serly/her/diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *