Fun ASN Triathlon 2022

Lain Piala Dunia Sepak Bola di Qatar, lain pula acara Fun ASN NTB Triathlon 2022 rangkaian peringatan HUT 64 Provinsi NTB di Taman Rekreasi Loang Baloq Mataram 10.12.2022.

Lazimnya pertandingan olahraga, ada yg histeria karena menang seperti pemain Maroko. Ada yang histeris nangis karena kalah seperti Ronaldo, Neymar dll.

Di Fun ASN NTB Triathlon ( estafet ) Loang Baloq kemaren, peserta seakan menang semua. Semua bergembira. Menang atau kalah, kagak ngaruh. Tidak ada kemurungan. Tidak ada kesedihan. Semua ketawa ketiwi sejak acara di buka oleh Gubernur NTB – Bapak Dr. Zulkieflimansyah.

Tanpa ketegangan dsn rasa takut, satu persatu peserta nomor renang termasuk beberapa kepala OPD berlarian ke laut. Ada yg berenang niru gaya lukman niode, ada yg timbul tenggelam bahkan berlari diatas air, suka-suka lewati jalur yg sdh ditentukan. Disambut peserta bersepeda terakhir peserta berlari. Di garis finish dengan nafas ngos2an semua peserta masih bisa tertawa. Semua senang di kalungkan medali. Foto2 dan selfi bergaya seperti atlet profesional.

Ada panggung hiburan, lengkap dengan musik dan gamelan. Lomba yel2 OPD dengan kehebohan masing2. Ibu2 DWP tak mau kalah, tampil lenggak lenggok fashion show. Mars NTB gemilang dinyanyikan berulang2, termasuk lagu ulang tahun ( zamrud ) mengiringi acara HUT kelahiran Mbak Eva Kepala BAPPENDA NTB.

Acara berlangsung sukses, lancar tanpa insiden. Tujuan untuk membangun semangat kebersamaan, ke kompakan dan refreshing ditengah tumpukan beban tugas tercapai dengan baik…..we are the champion…….!

Terima kasih dr. Lalu Fikri – Kadikes Prov NTB dan tim yang telah menyiapkan acara dengan sangat baik. Semua peserta para ASN Pemprop NTB janji akan rajin olahraga untuk persiapan ikut Fun ASN tahun 2023 yang akan datang.

Selamat HUT 64 NTB.

Dirgahayu NTB Gemilang. Aamiin YRA (H.lalu Gita Ariadi – Sekda NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *