Pj Gubernur Menutup Riding Merdeka, dengan meninggalkan kesan bahagia di hati Masyarakat

Mataram – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Hassanudin menutup giat Riding merdeka salah satu rangkaian HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan meninggalkan kesan riang gembira kepada para peserta Riding Merdeka, berlangsung di Merumatta Hotel Senggigi, Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam Sambutannya Pj Gubernur NTB, Hassanudin menyampaikan untuk terus berbagi kebahagian pada sekitar, dirinya juga berharap dengan kebersamaan ini dapat terus terjaga demi kemajuan NTB.

“Mari sama-sama bergembira untuk NTB yang lebih hebat.” Ujar Pj Gubernur Hassanudin.

Di acara yang sama Irham peserta Riding Merdeka dari Honda Vario owner Club (HVOC) Lombok menceritakan kebahagiaanya riding bersama pimpinan utama NTB, dirinya berharap kedepan agenda semacam itu dapat dilaksanakan kembali. Irham juga salah satu peserta yang berhasil mendapatkan Sepeda dari Doorprize yang dibagikan Pj Gubernur NTB.

“Sangat bahagia bisa riding bersama pejabat utama NTB, saya juga senang sekali bisa dapat Sepeda,” ujarnya.

Senada dengan Irham, Gery peserta Riding Merdeka dari Club Motor Diskominfotik NTB menjelaskan kebahagian nya langsung diberikan Doorprize oleh Pj Gubernur NTB. Dirinya juga berharap di Kemerdekaan yang ke-79 RI, Indonesia semakin maju, serta rakyatnya sejahtera.

“Senang sekali, acaranya happy dan asik banget, semoga Indonesia semakin maju dan rakyatnya sejahtera.”tutupnya (pnd/DiskominfotikNTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *