Peringatan HUT ke-31 Kota Mataram: Doa Bersama, Santunan Anak Yatim Piatu, dan Syukuran Renovasi Aula Pendopo

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Yatim Piatu yang membutuhkan dukungan dan perhatian. Pemerintah kota mataram melaksanakan doa bersama dan santuan sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial kita sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Mataram. Ungkap Walikota Mataram H Mohan Roliskana di depan anak yatim piatu se kota mataram di aula pendopo walikota, Kamis (29/08/2024)

Pemerintah Kota Mataram Acara ini menyatukan dua agenda utama: doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu se-Kota Mataram serta syukuran atas renovasi Aula Pendopo Walikota Mataram. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Mataram, Hj. Kinnastri Mohan Roliskana, Sekretaris Daerah Kota Mataram Lalu Alwan Basri, para Asisten Setda Kota Mataram, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Mataram, dan Lurah se-Kota Mataram..

“Renovasi Aula Pendopo ini adalah bagian dari upaya kita untuk meningkatkan kualitas fasilitas publik yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan resmi dan masyarakat. Aula yang baru ini diharapkan dapat menjadi tempat yang lebih representatif dan nyaman untuk berbagai acara, mendukung komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dalam pemerintahan dan kegiatan sosial.” Terangnya

Walikota menyampaikan harapannya agar acara ini tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga.

“Mari kita terus tingkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun kota. Dengan berbagi dan peduli terhadap sesama, kita memperkuat ikatan sosial dan menciptakan komunitas yang lebih harmonis. Semoga acara ini dapat memotivasi kita semua untuk terus bekerja keras dan saling mendukung dalam mewujudkan Kota Mataram yang lebih maju dan sejahtera.” Tutupnya (TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *