Monev SIMASKOP

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, 4 pegawai dari Biro Oranisasi Setda Provinsi NTB tadi pagi datang ke Dinas Koperasi UKM NTB untuk melakukan MOnev terhadap penerapan Survei Kepuasan Masyarakat berbasis Online (SIMASKOT)

Kedatangan mereka diterima oleh Sekretaris Diskop UKM NTB H.Muhammad Fauzan,S.Ag,M.Pd dan Pranata Komputer Putra Daroini selaku Tim PPID.

Dalam diskusi, Tim Monev menayakan sejauh mana telah di laksanakan SIMASKOT tersebut untuk mengentahui tingkat kepauasan layanan yang diberikan oleh Dinas Koperasi UKM NTB.

Kata Tim Monev survey dilakukan cukup pada jam kerja di lingkup dinas dengan memberikan petunjuk setiap masyarakat yang datang dengan cara meminta mereka untuk menscan barkode SIMASKOT yang ada dan telah disediakan dinas .

Selain itu Tim Monev meminta untuk membuat struktur penaganan SIMASKOT paling itdak berjumlah maksimal 10 orang yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan anggota.

Untuk diketahui bahwa SIMASKOT ini merupakan penerapan Peraturan Gubernur Nomor 94 Tahun 2023 tentang Pedoman Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat pada Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat berbasis Online “SIMASKOT Melaju”.

SIMASKOT ini juga untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik yang menunjang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *