Miq Gita Semangati Ribuan Peserta SKD CPNS Provinsi NTB Tahun 2024

Mataram – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi membuka sekaligus memberikan semangat kepada ribuan peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Asrama Haji Mataram (27/10/24).

“Semoga kalian tetap semangat dan semoga semuanya menjadi orang yang sukses ke depannya,” ungkap Miq Gita sapaan akrabnya .

Miq Gita juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti dengan maksimal seluruh rangkaian proses seleksi dan mengabdi dengan integritas yang tinggi kepada pemerintah jika nanti terpilih dan lolos pada tahap seleksi.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB Yusron Hadi menjelaskan bahwa sebanyak 3.612 pelamar CPNS Pemprov NTB yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi di asrama haji mulai dari 27 s.d 29 Oktober 2024.

“Para peserta akan mengikuti masing-masing sesi ujian, setiap sesi ujian akan diikuti oleh 400 peserta yang terbagi dalam 10 sesi ujian,” jelasnya.

Dijelaskannya bagi pelamar yang berdomisili di daerah NTB, tes SKD CPNS Pemprov NTB akan dilaksanakan pada 27 – 29 Oktober 2024 bertempat di Asrama Haji NTB. Kemudian bagi pelamar yang berdomisili di luar daerah NTB, pelaksanaan tes SKD CPNS dilaksanakan pada 20 Oktober dan 2 November 2024.

Sedangkan bagi pelamar CPNS Pemprov NTB yang berdomisili di luar negeri, tes SKD akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2024 bagi yang mengambil titik lokasi di Polandia dan Hongkong. Sementara pelamar yang mengambil titik lokasi tes di Ankara, Turki, tes SKD CPNS Pemprov NTB dilaksanakan pada 23 Oktober 2024. (Manikpkominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *