Mbak Rara

Ditengah keramaian penonton yg lalu lalang menyaksikan WSBK, Minggu sore 13.11.2022, saya sempat jumpa Mbak Rara. Yg pernah viral karena aksinya sbg “pawang hujan”.

Selamat datang di Mandalika mbak Rara. Yaa terima kasih pak Sekda. Saya terpanggil dan sangat senang bisa datang lagi di Mandalika ini. Kata mbak Rara dengan ekspresi yg nampak sangat bahagia.

Kaget jg lihat Mbak Rara datang. Dari penampilannya yang santai, saya lihat mbak Rara datang tidak sedang “bekerja”. Busananya biasa2 saja. Tidak ada property atau asesories yg mengesankan dia sedang bekerja sbg pawang. Mbak Rara hadir jalan2 seperti penonton2 lain pada umumnya.

Obrolan kian gayeng, ketika ada teman yg tiba2 nyeletuk. Mbak Rara kok ada kemiripan wajah dengan Mbak Puan ? Dengan sedikit tersipu Mbak Rara mengiyakan. Memang banyak orang bertanya demikian.

O ya, saya juga sdh berkunjung ke Gunung Pujut. Ke makam dan masjid kuno itu Pak Sekda, kata Mbak Rara mengakhiri obrolan dadakan di arena sirkuit mandalika…….(H.Lalu Gita Ariadi – Sekda NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *