Hibur Warga Saat Puasa, Presean Honda Hadir di Kantor Lurah Ampenan

Mataram – Bulan puasa tentu bukan menjadi penghalang bagi sederet aktivitas yang biasanya kita dilakukan. Seperti aktivitas Roadshow Pameran Servis Kunjung dan Hiburan Honda (PRESEAN Honda) kembali digelar untuk menghibur warga yang berdomisili di sekitaran wilayah Kota Tua Ampenan. Dengan menghadirkan unit best seller dan stand servis kunjung, event Roadshow ini ramai di kunjungi warga yang haus hiburan, karena ada live musik juga yang disajikan secara gratis.

“Astra Motor NTB bekerjasama dengan Dealer Astra Motor Cabang Ampenan sebagai ring 1 jaringan Honda yang terdapat disekitar lokasi tersebut. Lokasi Presean Honda di Kantor Lurah Ampenan Tengah Kecamatan Ampenan. Diselenggarakan pada Jumat 24 Maret dengan menghadirkan hiburan musik, pameran unit dan stand servis,” jelas Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

Acara semakin menarik dengan beragam promo yang ditawarkan untuk pengunjung yang hadir. Program spesial Ramadhan bertajuk Honda Meriah untuk pembelian Honda BeAT, PCX dan CB150X. Dapatkan potongan tenor hingga 4x plus extra potongan angsuran senilai Rp 100 ribu rupiah. Sedangkan untuk perawatan berkala ditawarkan paket servis murah cukup bayar Rp 108 ribu rupiah Anda akan mendapatkan pengecekan lengkap plus ganti oli MPX2. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ditambahkan oleh Kepala Cabang Dealer Astra Motor Ampenan Arif Apriliawan, pelayanan prima tetap diberikan untuk konsumen setia sepeda motor Honda dimanapun dan kapanpun. Melalui Roadshow Presean Honda, kami giring masyarakat untuk rajin memeriksakan kesehatan sepeda motor Honda kesayangannya. Tak perlu repot datang ke bengkel AHASS karna kami siap hadir di sekitar rumah Anda.

“Servis kunjung dalam Roadshow Presean Honda mendapat respon positif dari warga Ampenan Tengah. Banyak yang tergugah untuk memeriksakan sepeda motornya apalagi kami tawarkan paket servis murah. Selain memberikan kemudahan karna konsumen tak perlu repot ke AHASS, konsumen juga lebih hemat dengan paket servis murah yang diberikan,” pungkas Arif.

Namun apabila konsumen yang belum sempat dikunjungi oleh Presean Honda, bisa tetap memanfaatkan servis cepat kilat dengan pelayanan booking servis online melalui aplikasi Motorku X. Anda bisa servis sesuai jadwal lowong dengan menentukan hari dan waktu sendiri. Jadi saat tiba di AHASS, motor Anda akan langsung dikerjakan. Mau lebih praktis lagi bisa juga memanfaatkan layanan PIT Express, servis cepat tanpa antri. (Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *