Bangkit Menuju Kebaikan di Hari Kebangkitan Nasional

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, apel pagi memperingati Hari Kebangkitan Nasional di halaman Diskop UKM NTB berlangsung aman dan lancar dipimpin oleh Sekretaris H.Muhammad Fauzan,S.Ag,M.Pd. (22/5/2023)

“Kenapa hari ini kita memakai pakaian korpri karna hari ini adalah peringatan Hari Kebangkitan Nasional artinya secara menyeluruh kita berhajat dan berikhtiar untuk bangkit dari keterpurukan, baik keterpurukan ekonomi sosial, kesehatan dan pendidikan”. Kata Sekdis

Sekdis menegaskan, dilingkup internal kita pun kita bangkit, yang tadinya kurang peduli, kita menjadi peduli, kurang disiplin kita disiplin.

Dengan semangat Hari kebangkitan Nasional, Sekdis mengajak seluruh kita untuk bangkit menuju sebuah kebaikan yang diikhtiarkan melalui visi NTB yaitu Gemilang yang dijabarkan dalm 6 misi oleh Pemerintah Provinsi NTB saat ini.

Atas nama pimpinan, Sekdis menyampaikan terimakasih kepada semua peserta apel atas kehadirannya tepat waktu mengikuti apel, dan kita tetap berharap dan berdoa kepada saudara-saudara kita yang belum mengikuti apel agar diberikan kesehatan dan keluangan waktu untuk bisa mengikuti apel yang merupakan bagian awal kewajiabn kita selaku ASN.

“SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL MARI KITA BANGKIT BERSAMA MENUJU KEBAIKAN” Mudah-mudahan Allah SWT Mempermudah apa yang kita ikhtiarkan. Aamiiin Yaa Rabbal Alaamiiin..(PPID Diskop UKM NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *