Hadiri Lombok Tenun Expo, Bunda Niken Apresiasi Seluruh Penenun Perempuan di NTB

Mataram – – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah Menghadiri Kegiatan “Lombok Tenun Expo” yang berlangsung di Ballrom Rinjani I Hotel Lombok Raya, Sabtu (27/05).

Dalam sambutannya, Bunda Niken memberikan apresiasi kepada seluruh penenun perempuan di NTB, Gema Alam NTB, Yayasan Pikul NTT dan seluruh stakeholder terkait yang telah bersama – sama ikut berpartisipasi dalam Lombok Tenun Expo.

“Kita semua yang hadir memiliki kesamaan perspektif, kesamaan semangat, pengetahuan bahwa kita harus mendukung pelestarian Sumberdaya Alam dan lain sebagainya, atas nama Pemprov NTB sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tutur Bunda Niken.

Ia juga mengusulkan agar kegiatan Lombok Tenun Expo dapat terus berlanjut sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh penenun perempuan di NTB.

“Usul saja agar kegiatan ini bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun sebagai ajang tampilnya kelompok kelompok tenun perempuan dari seluruh NTB, ditunggu tahun depan supaya bisa kita saksikan kembali Lombok Tenun Expo,” ungkapnya. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *