Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkop dan UKM RI

Kepala Dinas Koperasi UKM NTB Drs.H.Wirajaya Kusuma,MH menghadiri Halal Bihalal secara Virtual (Zoom Meeting) bersama Keluarga Besar Kementerian Koperasi dan UKM RI dan seluruh Kepala Dinas yang Membidangi Koperasi dan UMKM Provinsi/D.I dan Kab./Kota Seluruh Indonesia. Selasa,18 Mei 2021)
Halal Bihalal Virtual yang digelar oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI ini untuk mempererat tali silaturahmi yang sekaligus bertepatan momentum Idul Fitri 1442 H/2021 M.
Dalam sambutannya Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki mengucapkan “Selamat Hari Raya idul Fitri 1442 Hijriah Mohon Maaf lahir dan Bathin” semoga kita menjadi orang yang suci kembali dan bersih dan kesempatan ini juga sebagai evaluasi kita terkait dengan apa yang telah kita lakukan.
“Kita diberikan amanah untuk memajukan koperasi dan UMKM, oleh karena itu saya ingin sampaikan dalam kesempatan ini , terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direksi, Jajaran Kemenkop dan UKM RI terutama kepada seluruh rekan-rekan Kepala Dinas Seluruh Indonesia sudah bekerja dengan baik, karna dimasa pandemi ini tidak mudah bagi kita karna UMKM paling terdampak dan Alhamdulilaah berkat kerjasama dan ikhtiar kita bersama,UMKM yang terdampak atau gulung tikar tidak terlalu banyak”. Kata Teten Masduki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *