Pemprov NTB akan Gelar Expo Gemilang dan Tunas Pamit Bang Zul dan Ummi Rohmi

Mataram- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar rapat persiapan pelaksanaan Expo Gemilang guna menyemarakkan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 dan Tunas Pamit Bang Zul dan Ummi Rohmi di Gedung Sangkareang Senin (21/08/2023).

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menjelaskan, pelaksanaan Expo Gemilang dan Tunas Pamit Bang Zul dan Umi Rohmi akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17-18 September 2023. Pada pagi harinya akan ada Upacara dalam rangka peringatan hari kesadaran nasional dan tunas pamit Bang Zul dan Ummi Rohmi kepada seluruh ASN Pemprov NTB. Berikutnya pada malam harinya digelar Expo Gemilang untuk seluruh masyarakat NTB.

“Tanggal 18 September 2023 kita akan melaksanakan upacara peringatan hari kesadaran nasional dan acara tunas pamit dari Gubernur dan Wakil Gubernur NTB kepada semua ASN selaku staf beliau selama ini,” kata Sekda NTB.

Asisten I Setdaprov NTB Drs. H. Fathurrahman, M.Si menambahkan, kegiatan tersebut nantinya akan di laksanakan di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB yang terintegrasi dengan acara Expo Bappeda dan akan menyiapkan lokasi dan semua OPD akan mengisi setiap sudut yang sudah ditentukan.

“Acara Tunas Pamit dan Expo Gemilang akan terintegrasi di satu tempat di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB,” demikian Asisten I menambahkan. (DiskominfotikNTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *