Bersyukur dan Disiplin

” Menjelang akhir tahun 2023 ini selesaikan kegiatan dan administrasi yang masih tersisa dan mudahan ditahun 2024 mendatang lebih dari tahun 2923 ini agar kita tidak jadi orang yang merugi. Syukuri apa yang ada dan tingkatkan kedisiplinan untuk memajukan Provinsi NTB yang MAJU MELAJU”. Demikian di sampaikan oleh Sekretaris Diskop UKM NTB saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Diskop UKM NTB. (21/12/2023)

Ditambahkan Sekdis, ditahun 2024 mendatang kinerja ASN akan banyak bersinggungan dengan aplikasi seperti E-Sipja, E-Kinerja, Simaskot dan lain sebagainya, untuk itu Sekdis berharap semua ASN agar bisa mengoperasikan komputer dengan baik terutama aplikasi sehingga semua pekerjaan akan menjadi mudah dan gampang.

Selain itu Sekdis berharap agar meningkatkan kedisiplinan terutama saat mengikuti apel pagi, jangan lagi ada keterlambatan diantara teman teman dan diingatkan agar selalu berkoordinasi dan kompak dalam menyelesaikan suatu tugas sehingga pada akhirnya perkejaan itu bisa selesai tepat waktu.(Tim PPID dxiskop UKM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *