Ahass Rina Motor Berikan Service Cepat & Discount 50 Persen

Resmi menjadi Ahass 123 usai dilaunching, Rina Motor yang berada di Jalan Koperasi Kampung Sinta, Dusun Koloh Petung Timur, Desa Lenek Pesiraman Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur memberikan service discount 50 persen dan gratis oli untuk 40 konsumen pertama, dan service 50 persen ini akan berjalan selama 2 bulan, bahkan akan diperpanjang  masa discountnya jika merasa kurang.

Kepala Cabang Rina Motor Gemilang Adika Permana mengatakan kelebihan dari Rina Motor sendiri dikuinya , mekaniknya handal dan sudah ditraining dari Main Dealer dan telah memiliki sertifikat, pelayanan cepat namun tidak menggangu kualitas.

“Misi kita, karna baru buka, kita pingin pelayanan ke konsumen cepat dan konsumen merasa puas sehingga konsumen balik lagi ke Rina Motor untuk melakukan service”. Ujarnya

Gemilang berharap bisa mengcover seluruh wilayah Lombok timur khususnya di Aikmel, Lenek dan Pringgabaya dengan melakukan service kunjung disetiap pos penjualan, paling tidak 2 sampai 3 kali seminggu sehingga memudahkan konsumen tidak harus repot ke Rina Motor

Salah seorang konsumen dari Desa Toya Penadah Kecamatan Aikmel, Sulaikha mengatakan, datang ke Rina Motor ini untuk melakukan service gratis yang ke tiga kalinya, tinggal satu kali gratis karna membeli sepeda motor merek PCX 160 sacara kredit dengan masa angsuran 2 tahun.

“Palayanan disini baik, dan sangat membantu, apalagi sambil nunggu servisan di sediakan minum sambil main hp”. Tutur Salikha

Sulaikha mengakui pemakaian honda lebih nhyaman, irit bensin, bagasi besar, jalannya lembut dan ringan saat menanjak tidak seperti merk motor yang lain.

Lain halnya dengan konsumen asal pringgabaya Bagik Papan Lombok Timur  Mahudin menuturkan baru pertama kali service di Rina Motor.

“Saya ingin tahu seperti apa palayanannya dan hasilnya disini itu seperti apa, jika enak dan servicenya bagus so pasti servicenya di Rina Motor terus, sebelumnya service dicabang Ahass lain yang ada di Lombok timur”. Kata Mahudin sambil menunggu motornya bermerk Vario 160 diservice, yang dibeli secara cash pada tahun 2022 lalu.

Sebagai pecinta honda, Mahudin mengakui bersyukur memiliki honda karna motornya irit, sparepartnya tahan lama dan tersedia terus di dealar honda kapanpun dibutuhkan.(Tim KM Abdi Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *