Malam Pejuang Inovasi, Gelar TTG Nusantara XXV NTB

Pada malam yang penuh gemerlap di Wisata Teras Udayana, acara Malam Pejuang Inovasi Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke – 25 terasa begitu istimewa, Minggu (14/07/2024).

Acara ini tidak hanyamemperingati Acara Teknologi Tepat Guna ke-25, tetapi juga menghormati para pejuang inovasi yang telah memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan daerah.
Dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Menteri Desa Tertinggal Abdul Halim Iskandar, Penjabat Gubernur NTB Dr. Hassanudin, dan Wali Kota Mataram Mohan Roliskana serta para pejuang Inovasi dari Provinsi NTB.

Acara ini menjadi momentum untuk merayakan prestasi dan menginspirasi generasi mendatang dalam bidang teknologi tepat guna.Dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang juara Inivosi Kategori Posyantek, yang berhasil di raih oleh Posyantek Selaparang yang keluar sebagai juara pertama.Keberhasilan ini tidak hanya membanggakan Kota Mataram tetapi juga menunjukkan komitmen kuat dalam mengimplementasikan inovasi untuk kemajuan masyarakat. (TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *