Webinar Honda Safety Riding For Goverment Sasar Dinas Koperasi UKM NTB

Mataram – Kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara kembali digelar oleh Astra Motor NTB. Kali ini sasaran edukasi dilakukan untuk karyawan perkantoran. Dengan tema “Safety Riding for Government” acara ini diselenggarakan pada Jumat (27/11) bertempat di kantor Dinas Koperasi & UMKM Kota Mataram. Sebanyak 30 orang karyawan ikutesrta dalam sosialisasi safety riding yang dimana pemateri dalam acara ini disampaikan langsung oleh instruktur PT. Astra Honda Motor.

Kegiatan dilakukan sejak pukul 09.45 wita sampai dengan 12.00 wita. Terlihat antusias dari karyawan Dinas Koperasi yang didominasi oleh usia dewasa yakni 26-45 tahun. Namun beberapa peserta edukasi juga ada yang tergolong usia lansia berkisar antara 46-55 tahun. Konsistensi yang dilakukan Astra Motor NTB sebagai pelopor keselamatan berkendara ditunjukan dengan tetap memberikan edukasi kepada masyarakat baik dikalangan pelajar, mulai usia dini hingga mahasiswa serta masyarakat umum dan pekerja kantoran.

“Kegiatan ini disambut baik dan sangat mendapat dukungan penuh dari Dinas Koperasi & UMKM Kota Mataram. Harapannya dengan edukasi keselamatan berkendara yang selalu kami gaungkan disetiap kesempatan, mampu menyadarkan masyarakat betapa pentingnya dalam menaati marga dan rambu lalu lintas serta penggunaan safety gear sebelum bepergian,” jelas Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Setelah pemaparan materi yang diberikan oleh Muhammad Zakky Zulfikar selaku instruktur safety riding AHM secara online melalui zoom, peserta diberikan kuis untuk mengetahui seberapa paham terhadap materi yang sudah diberikan. 3 orang pemenang kuis akan mendapatkan giveaway berupa produk apparel Honda yaitu helm, jaket dan t-shirt.

“Kami membuka kesempatan untuk instansi/kantor dan sekolah yang ingin kami kunjungi untuk mendapatkan edukasi keselamatan berkendara. Bisa dilakukan secara online dan offline. Dan yang pasti dilakukan secara offline dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan. Jangan lupa follow akun Instagram @mayohondantb untuk mendapatkan informasi seputar tips sepeda motor Honda,” tutup Kresna Murti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *