Spesial Program 2.2, Motor Honda Idaman Siap Dipinang

Mataram – Moment tanggal cantik yang jatuh pada tanggal 2 Februari 2022 menjadikan Astra Motor NTB memberikan program spesial khusus untuk konsumen yang ingin memiliki tunggangan skutik teranyar dari Honda yaitu Honda PCX 160. Sepeda motor bongsor terbaik dikelasnya ini siap dipinang oleh konsumen loyal motor Honda yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat. Cara untuk dapatkan program menarik dan spesial ini sangatlah mudah. Cukup datang ke Dealer Honda terdekat kesayangan Anda, dan langusng bungkus motornya ya.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, program spesial 2.2 ini memberikan potongan tenor untuk pembelian sepeda motor tipe Honda PCX 160. Apalagi peminat skutik bongsor elegant dan ekslusive ini semakin hari semakin banyak, jadi sangat disayangkan bila Anda melewatkan program menarik dan menguntungkan ini.

“Kapan lagi beli Honda PCX 160 diberikan potongan tenor hingga 6x plus ditambah lagi potongan angsuran senilai Rp 20 ribu rupiah. Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit dengan masa tenor 36x. Jadi Anda cukup bayar 30x tenor saja. Sangat hemat dan menguntungkan bukan,” ucap Kresna Murti.

Untuk proses pembelian dapat melalui leasing FIFgroup yang berada di cabang Pulau Lombok dan juga Pulau Sumbawa. Anda cukup menyertakan data diri yang meliputi KTP, kartu keluarga, slip gaji dan bersedia untuk di survey bagi konsumen baru.

“Segera manfaatkan program spesial 2.2 ini, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dealer Honda terdekat atau tanya kami melalui DM pada akun instagram resi @mayohondantb,” tutup Kresna. (Tim KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *