Cepat dan Tanggap, Layanan Honda Care Manjakan Konsumen Honda

Mataram – Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk memanjakan konsumen setianya yang berada di NTB. Layanan emergency atau yang dikenal dengan Honda Care semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang mengalami musibah atau kendala saat tengah berada di perjalanan. Layanan ini merupakan terobosan yang di berikan oleh Honda sebagai brand sepeda motor nomor satu dan terlaris yang ada di Indonesia. Dengan banyaknya bengkel AHASS atau layanan purna jual yang ditawarkan dan disediakan khususnya di provinsi Nusa Tenggara Barat, tentunya hal ini menjadi salah satu prioritas utama dalam penentu konsumen untuk memilih brand kendaraan yang akan dipakai dalam sehari-hari.

“Mempercayakan suatu brand untuk memudahkan konsumen dalam aktivitas sehari-hari menjadikan layanan Honda Care ini semakin luas menyasar hingga ke pelosok Desa yang ada di pulau Lombok dan pulau Sumbawa. Bagi konsumen yang mengalami kendala cukup menghubungi atau menelpon call center Honda Care di nomor 08-777-990-8000. Nantinya customer care kami akan segera menunjuk agen Honda Care terdekat agar segera mengatasi keluhan yang dialami oleh konsumen,” jelas Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Selain memudahkan untuk kendala yang terjadi di tengah jalan, layanan Honda Care juga dapat difungsikan untuk melakukan perawatan ringan bagi unit sepeda motor Honda Anda cukup dari rumah saja. Honda Care juga dapat menangani penggantian atau servis ringan seperti penggantian oli, penggantian busi hingga sparepart ringan lainnya yang dapat dikerjakan di bawah waktu 30 menit. Jadi di kondisi adaptasi kebiasaan baru ini, konsumen semakin dimanjakan dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Honda.

“Harapannya layanan Honda Care ini semakin dikenal luas oleh masyarakat khususnya di NTB sehingga dapat memberikan benefit lebih bagi konsumen setia kami. Salam Satu Hati,” tutup Putu. (Tim KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *