Bingkisan Buat Loyal Konsumen Astra Honda Motor

Dalam rangka menyemarakkan bulan Suci Ramadhan  1443 Hijriah, Tim PT.Astra Internasional Tbk Main Dealer Astra Motor Mataram bersama SPS (Sumber Purnama Sakti) Motor Mataram dan Dealer Astra Motor Tunas Dwipa Matra  Ampenan, tadi siang mendatangi rumah pelanggan setia atau konsumen yang loyal kepada Honda, dengan memberikan bingkisan atau parcel sebagai bentuk kepedulian dan perhatian atas kesetian mereka memakai produk honda. (21/04/2022)

Manager HC3 PT.Astra Internasional Tbk Main Dealer Astra Motor Mataram Putu L. Januara didampingi Data Analis PT,Astra Internasional Tbk Main Dealer Astra Motor Mataram I Gede Aris Dharmayasa mengatakan kegiatan ini merupakan event tahunan yang sering dilakukan oleh AHM melalui Main Dealer Astra Motor dan turun ke setiap cabang dealer yang tersebar di NTB.

Kata Januara kegiatan event ini tiap tahun selalu berbeda beda dan tahun ini terdapat 4 event sekaligus, pertama Buka Bersama (Bukber) bersama Loyal Konsumen, kedua Vaksinasi bersama Konsumen, ketiga Bingkisan atau parcel buat Loyal Konsumen dan ke empat Silaturrahim offline dan online (zoom meeting) bersama 29 Main Dealer yang tersebar di Indonesia yang akan digelar di  Main Dealer Astra Motor Cabang NTB.

Sambung Januara, di NTB sendiri terdapat 30 konsumen loyal Honda yang  mendapatkan bingkisan, sedangkan Main Dealer Astra Motor NTB memberikan 6 paket bingkisan yang tersebar di pulau Lombok, 2 diantaranya tadi siang langsung diberikan kepada Rima Novianti asal Kampung Punia Ampenan dan Syaiful Bahri asal  Dasan Agung Mataram.

“Kami ingin selalu dekat dengan konsumen yang loyal dan percaya dengan honda, Kami tidak ingin hanya menjual saja tapi Kami juga ingin berbagi rezeki, memberikan perhatian dan layanan terbaik kepada mereka mendapatkan bingkisan” Ujar Putu L. Januara

Harapankannya Kata Januara, dengan moment seperti ini akan menjadi hal yang sangat positif bagi konsumen sehingga meningkatkan kepercayaan mereka dalam menggunkan produk honda.

Sementara Rima Novianti asal Kampung Punia Ampenan menyampaikan terimakasihnya kepada Main Dealer Astra Motor dan SPS (Sumber Purnama Sakti) Motor Mataram  yang telah memberikan bingkisan berupa sembako. Rima tidak menyangka akan mendapatkan paket sembako, apalagi disaat banyaknya harga kebutuhan pokok yang terus meranggkak naik jelang Ramadhan dan Idul Fitri

Usai menerima bingkisan, Rima yang memilki usaha kos-kosan ini mengaku sejak tahun 2007 Ia bersama keluarga sampai saat ini tetap setia menggunakan produk honda dengan berbagai macam tipe seperti Vario,Scoopy,Beat dan PCX bahkan sampai berapa jumlahnyapun, dirinya tidak ingat. Pasalnya sebagai orang yang dipercaya, Rima banyak membantu keluarga, teman, tetangga dalam hal jasa proses pembelian atau  kredit motor di dealer-dealar Honda yang tersebar di Mataram.

Dalam kesempatan itu tim dari MD Astra Motor dan SPS Motor Mataram mensosialisasikan sekaligus membantu penginstalan aplikasi Astra Pay lewat Play Store dengan harapan pelanggan setia honda, dapat dengan mudah berbelanja dan membayar bulanan kebutuhan rumah secara online lewat Astra Pay.

Begitu juga dengan pelanggan setia honda Syaiful Bahri asal Dasan Agung Mataram, Ia mengaku sangat bersyukur dan senang bisa masuk dalam 6 penerima bingkisan paket sembako dari Main Dealer Astra Motor NTB dan Dealer Astra Motor Tunas Dwipa Matra  ampenan.

Syaiful yang sehari harinya sebagai Tukang Kebon di Unram ini mengaku, pengalamanya menggunakan Honda sangat terkesan, selain spare partnya mudah didapat , Honda cukup irit untuk perjalanan jauh.

Adapun satu paket bikisan yang diberikan PT.Astra Internasional Tbk Main Dealer Astra Motor Mataram berisikan minyak goreng, gula pasir,sirup,snack dan beberapa makanan lainnya. (Tim KM MD Astra Motor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *