Wagub NTB Sambut Baik Gelaran TKMPN 2022 di Lombok

Mataram—Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyambut baik adanya rencana kegiatan Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) yang akan diselenggarakan di Lombok, NTB.

Hal tersebut diungkapkannya saat menerima audiensi dari PT. Wahana Kendali Mutu (WKM) bersama Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI) di ruang kerjanya, Selasa (14/06).

“Ya bagus, Alhamdulillah, mudah-mudahan sukses dan berjalan lancar. InsyaAllah Pak Gubernur atau saya nanti akan hadir,” kata Wagub Ummi Rohmi, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Damayanti SE, MM, salah satu pendiri dari PT. WKM juga berharap agar kegiatannya dapat disupport oleh Pemerintah Provinsi NTB.

“Kami mohon untuk Pemerintah Provinsi nanti bisa membuka acaranya dan juga bisa menampilkan keunggulan-keunggulan UKM serta wisata di NTB,” tutur Damayanti.

TKMPN sendiri merupakan sebuah ajang unjuk kebolehan dan keberhasilan dari perusahaan-perusahaan swasta nasional dan BUMN, lembaga pemerintahan, koperasi, perguruan tinggi dan organisasi nirlaba dalam mengelola mutu dan produktivitas perusahaannya, baik perseorangan maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen.

Perhelatan tahunan berskala nasional tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI) yang bekerja sama dengan PT Wahana Kendali Mutu (WKM).

Setelah tahun-tahun sebelumnya TKMPN dilaksanakan secara online, pada tahun 2022 ini TKMPN akan diselenggarakan secara offline pada tanggal 21 November hingga 25 November bertempat di Hotel Lombok Raya, Mataram. 

Turut mendampingi Wakil Gubernur pada audiensi tersebut yaitu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB. (dea/ofik/diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *