Pemberian Corona Vaksin Kepada Pegawai Diskop UKM NTB

Seluruh pegawai Dinas koperasi UKM NTB tadi pagi menjalani vaksinasi covid 19 di Kantor Kesehatan Pelabuhan Lembar kelas 2 Rembige Mataram. Untuk menghindari terjadinya kerumunan di tempat vaksinasi, pemberian corona vaksin dibagi menjadi 2 sesi yakni sesi pertama nama-nama yg terdaftar di nomor urut 1 s/d 35 dimulai pukul 08.00 s/d 09.45 wita dan sesi kedua nama-nama yg terdaftar di nomor urut 36 s/d 70 dimulai pukul 10.00 s/d 11.45 wita. (25/03/2021)
Sebelum masuk ke ruang penyuntikan vaksin , terlebih dulu, satu persatu oleh dokter di cek tekanan darah,suhu dan beberapa pertanyaan dilontarkan seperti “apakah pernah kontak dengan penderita covid atau pernah mengalami gejala virus covid dan ditanya mengenai penyakit bawaan atau mengalami penyakit kunker,ginjal,lever dan beberap penyakit yang bersinggungan dengan corona vaksin.
Alhamdulillah sesuai jadwal seluruh pegawai diskop UKM NTB selesai di vaksin, namun untuk vaksinasi kepada pegawai honorer dan Cleaning Service belum di data, rencana akan dilakukan vaksinasi secepatnya.
Bagi pegawai yang sudah mendapatkan corona vaksin akan memperoleh Karti Vaksinasi Covid-19 yang berisikan Nama, Alamat,No Hp da riwayat pemberian vaksin covid-19 dati tempat dimana memperoleh vaksin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *