Rapat Teknis dengan Tim Pokja PL KUMKM Kabupaten Kota Se NTB

Hello sahabat Koperasi dan UMKM, untuk mengetahui tingkat perkembangan pelaksanaan Pendataan Lengkap KUMKM melalui aplikasi SIDT dan menyampaikan hasil Rakor Teknis Nasional SIDT di Bandung pada tanggal 27 Juli 2022 lalu, Tim Pokja PL KUMKM Provinsi menggelar Rapat Teknis dengan Tim Pokja PL KUMKM Kabupaten Kota Se NTB di Ruang Rapat Kadiskop UKM NTB.

Rapat Teknis dipimpin langsung oleh Sekretaris Diskop UKM NTB H.Muhammad Fauzan,S.Ag.M.Pd. dalam rapat masing-masing Pokja Kabupaten Kota membawa bahan berupa kondisi pendataan dan jumlah data yang sudah di kumpulkan oleh enumerator yang sudah divalidasi/diinput dalam bentuk soft cpi dan kendala teknis yang dihadapi dalam pendataan.

Dalam rapat Sekdiskop UKM NTB menyampaikan bahwa dari Kemenkop dan UKM RI memberikan perpanjangan waktu pendataan sampai tanggal 31 Oktober 2022, yang semula sampai akhir agustus 2022. Pergantian enumerator yang tidak aktif atau mengundurkan diri ditunda, untuk itu untuk mempercepat pendataan agar mengoptimalkan enumerator yang ada. (4/8/2022) (Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *