Moment Hari Pelanggan Nasional 2022, Management PT.Astra Motor NTB Serahkan Varian Baru ADV 160 dan Scoopy 110 Ke Konsumen Setia Honda

Tim Management PT. Astra Motor Cabang NTB berkunjung ke salah satu pelanggan setia honda yang berada di Jalan Caliandra No.17 BTN Greenvalley Senggigi Kabupaten Lombok Barat dalam rangka Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 yang jatuh pada tanggal 4 September 2022. Kunjungan Management PT. Astra Motor Honda ini sekaligus menyerahkan 2 unit varian baru sepeda motor honda yakni ADV 160 cc dan Scoopy 110 cc yang dibeli secara Cash oleh pasangan suami istri, Endraw Fredric Franklin dan Ernawati. (01/09/2022)

Usai penyerahan dua unit sepeda motor kepada pelanggan setia honda, Kepala PT.Astra Motor Cabang NTB Budi Yanto mengatakan di Hari Pelanggan Nasional 2022 ini Honda ingin tetap memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Setiap pelanggan tetap akan kita berikan yang terbaik, karna ini moment Hari Pelanggan, bagaimana kita merayakan tentu yang terbaik”. Kata Budi Yanto

Menurut Budi Yanto, kunjungan Management PT.Astra Motor Cabang NTB ini karna pasangan suami istri Endraw Fredric Franklin dan Ernawati telah loyal terhadap honda dengan telah membeli 5 unit sepeda motor honda dan secara rutin memeriksakan atau menyervice motornya  ke Jaringan Bengkel Astra Motor.

”Jadi konsumen ini memang loyal ke kita, memang dalam beberapa hari ini kita cek siapa yang loyal terhadap honda”. Ujar Budi Yanto

Menanggapi  rencana Endraw Fredric Franklin dan Ernawati ingin membuka rental sepeda motor, Budi Yanto sangat merespon dan akan melihat seberapa banyak kebutuhan mereka, dan honda siap memfasilitasi baik dengan Fan Company maupun dengan pihak Perbankkan.

Tak bisa ditutupi seyum sumringah terlihat dari wajah Endraw dan Erna saat menerima kehadiran Tim Management PT.Astra Honda Cabang NTB, terutama saat melihat 2 unit varian baru sepeda motor honda AVD 160 cc dan Scoopy 110 cc berada di hadapan mereka berdua.

Erna mengatakan keberadaan 2 varian motor jenis honda ini dibeli secara cash di Jaringan Bengkel Astra Motor Ampenan bahkan nanti ada lagi jenis Scoopy 110 akan beli secara kredit, sehingga nanti motor honda dirumahnya berjumlah 6 unit.

Akui Erna, disamping honda irit dan enak dipakainya, keluarga besar dari Australia yang akan datang ke Indonesia,  menjadi alasan juga kenapa membeli banyak jenis motor honda. Selama ini selalu sewa setiap ada keluarga yang datang, sewanyapun cukup lumayan sekitar 75.000,- perhari .

“ Motor honda sudah ada 5 unit, ada CRV,Vario,Beat  dan 2 baru datang AVD 160 dan Scoopy 110, ini semua kita beli cash dan ada kredit seperti Honda Beat, nanti akan datang lagi jenis Scoopy varian baru , itu nanti kita kredit karna ini sudah terlalu banyak. Ujar Erna.

Sambung Erna, berpartner dengan Honda sudah berjalan sekitar 6 tahun, InsyaAllah nantinya melihat perkembangan pariwisata di Lombok, berencana akan membuat penyewaan sepeda motor honda karena selama ini dirasakan sendiri jika menyewa honda tidak hanya sehari dua hari namun bisa satu hingga dua minggu bahkan lebih.

“Kita lihat perkembangan pariwisata, mungkin nanti saya kerjasama dengan teman travel atau tempat penyewaan motor, karna sekarang kan turis lagi banyak berdatangan, banyak yang sewa motor dan disenggigi juga saya lihat banyak yang kekurangan motor, kadang kalau mau sewa kadang tidak dapat, kita lihat dulu, kita tidak tahu kondisinya semakin membaik atau tidak, terkait bencana dan lain sebagainya, kita pikir-pikir dulu, untuk rencana kesananya pasti ada”. Tutup Erna

Dengan dipandu oleh salah seorang driver Bengkel Astra Motor Ampenan Marzuki, Endraw mendapatkan penjelasan terkait tata cara pengoperasian ADV 160 dan kelengkapan motor, mulai dari cara menghidupkan, pengamanan atau alarm disaat tidak mengendarai sampai dengan bagaimana mengendarai dengan baik dan benar sehingga tidak terjadi kecelakaan di jalan raya.

(Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *