Motor Honda Anda Mengalami Kendala Saat Berkendara Atau Saat Dirumah, Jangan Khawatir Astra Motor NTB Siap Melayani

Jangan khawatir Motor Honda anda tidak akan bisa terlayani dengan baik apalagi bingung dengan sparepartnya, sekalipun jenis motor anda tergolong baru semisal Vario 125, maupun jenis Motor Honda lainnya seperti Beat, Scoopy, Forsa, PCX, ADV, CBR ataupun keluaran lama alias jadul, pihak AHM atau Astra Motor NTB siap melayani sekalipun konsumen saat berkendara di jalan tiba tiba motor rusak maupun kerusakan motor saat berada dirumah. (31/10/2022)

Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan terkait masalah pelayanan Honda mengingat produk Honda Vario 125 ini tergolong baru, untuk pelayanan Main Dealer Astra Motor sudah Komit untuk wilayah Kota Mataram 7 kali 24 jam yakni dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam dengan catatan konsumen yang akan menservice motor sudah mendaftar di aplikasi Motorku X, pihak Astra Motor siap melayani  apapun keluhannya, intinya adalah Pertolongan Pertama Pada Konsumen.

“Kalaupun kerusakan motornya bisa diselesaikan dilapangan kita akan selesaikan, jikapun butuh penanganan serius maka akan kita bawa ke bengkel Astra Motor terdekat, begitu juga pelanggan yang butuh penanganan dirumah, Konsumen tiinggal menggunakan aplikasi Honda Care , tenaga mekanik siap datang  melayani, Konsumen tinggal duduk manis dirumah”. Ujar Putu

Kata Putu, pelayanan ini semua semata-mata untuk kenyamanan konsumen dan gratis, kecuali ada pergantian khusus spare part yang harus diganti dan tenaga mekanik yang datang standar lengkap dengan peralatan dan bekerja secara professional. Dan sampai dengan saat ini sudah 554 konsumen Honda yang menggunakan layanan MotorkuX dan Honda Care.

Untuk urusan sparepart, Retail Manager Astra Motor NTB Donny Sidharta mengatakan setiap dikeluarkanya produk terbaru Honda seperti Honda Vario 125 ini ,Main Dealer Astra Motor telah menyiapkan sparepart dan sudah didistribusikan ke jaringan Main Dealer Astra Motor yang ada di NTB.

“Jadi untuk Keluaran produk Honda terbaru semua memang spare part di siapkan seperti halnya ketika kerusakan akbiat tabrakan yang berimbas ke mesinnya, tapi spare part yang kecenderungan sifatnya urgen atau dadakan pihak AHM atau Main Dealer telah menyiapkan dan sudah didistribusikan ke jaringan AHM, baik yang ada di Lombok maupun di pulau Sumbawa terutama assesorisnya:. tutup Donny

Nah bagi konsumen, baik yang memiliki motor jadul maupun motor baru jangan khawatir dan bingung jika mengalami kendala , pihak Astra Motor Honda NTB siap melayani, dan jangan lupa, jika pemakaian kendaran rutin setiap hari kisaran 3000 kilometer sampai 5000 kilometer agar oli mesin diganti dan ingat selalu menggunakan oli asli Honda yakni AHM oil SPX2 dan AHM Oil MPX2, dan Oli Gardan keluaran Honda. (Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *