MAN 2 Kota Bima Juara 3 Lomba Padura Mars Kemenag

Kota Bima – Prestasi kembali ditorehkan oleh MAN 2 Kota Bima. Lomba Paduan Suara (Padura) Mars Kemenag dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023 tingkat Kota Bima, MAN 2 Kota Bima meraih Juara 3 dengan nilai 78,9.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (01/12) di Aula FKUB Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima. Diikuti oleh peserta dari seluruh satuan kerja lingkup Kemenag Kota Bima.

Anggota Padura terdiri dari 9 orang, yakni Nanang Ernawati, S.Ag, Suwaidah, S.Ag, Nurul Najmun, S.Pd, Nur Utami, S.Pd, Devi Anggriani, S.Pd, Adi Setiawan, S.Pd, A. Haris, S.Pd, Khairil Anwar, S.Pd, dan Gufran, M.Pd.   

Kepala MAN 2 Kota Bima Muslihah, S.Pd memberikan apresiasi kepada Tim Padura MAN 2 Kota Bima.

Persiapan telah dilakukan, latihan telah maksimal pula. Alhamdulillah meraih Juara Terbaik 3. Semoga kedepannya dapat ditingkatkan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Padura MAN 2 Kota Bima yang telah berusaha menampilkan yang terbaik”, ucap Muslihah bangga.

Juri lomba terdiri dari 3 orang, yakni: Desak Candrawati, S.TH, Drs. Charles Pangaribuan, dan Abdul Rasyad, S.Pdi. Komponen penilaian ialah Adab, Keseragaman, Penampilan, Intonasi, Ketepatan Nada, Penghayatan, Harmonisasi, Dinamika Tempo, dan Artikulasi.

Satuan kerja yang berhasil sebagai Juara 1 ialah MTsN 1 Kota Bima dengan nilai 81, Juara 2 MTsN 2 Kota Bima dengan nilai 80, dan Juara 3 MAN 2 Kota Bima dengan nilai 78,9.  

Kegiatan lomba dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bima Drs. H. Syahrir, M.Si beserta jajarannya, Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag Kota Bima. Juga ada Kepala Madrasah dan Kepala KUA lingkup Kemenag Kota Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *