Apresiasi Even WSBK 2022 & WSBK 2023

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, atas pelaksanaan WSBK 2022 dan WSBK 2023 yang akan berlangsung pada 3 – 5 Maret 2023 beberapa Instansi lingkup Pemprov.NTB mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari PT. MGPA Nusantara Jaya. Penyerahan apresiasi ini berlangsung di Royal Hall Paddock Building, Pertamina Mandalika International Circuit.
Hadir dalam penerimaan apresiasi Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah, Sekda NTB Drs.H.Lalu Gita Ariadi,M.Si, Kapolda NTB, Korem 162, Kadiskop UKM NTB Ahmad Masyhuri,SH dan beberapa Kepala Dinas OPD terkait. (27/1/2023)

Dikutip dari Press release Nomor:03/PR-ITDC/I/2023, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengatakan “Hadirnya event WSBK turut mendorong berkembangnya ekosistem motorsport di Indonesia, membangun perekonomian NTB pada khususnya serta menjadi country branding Indonesia kepada dunia.”
Event WSBK 2022 telah memberikan dampak positif antara lain jumlah penyerapan tenaga kerja, pelibatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), peningkatan okupansi rata-rata hotel di
kawasan dan sekitarnya, omzet sejumlah pelaku wisata, hingga perputaran ekonomi sebesar Rp24,38 miliar. “Kehadiran WSBK 2023 kami yakini dapat kembali memberikan berbagai dampak positif bagi masyarakat seiring dengan pemulihan pariwisata pasca dicabutnya kebijakan PPKM. (Tim PPID Diskop UKM NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *