Rapat Koordinasi Forum OPD Sektor Koperasidan UMKM dengan Kabupaten Kota Se NTB

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, Kepala Dinas Koperasi UKM NTB Ahmad Masyhuri,SH didampingi Sekretaris Muhammad Fauzan,S.Ag,M.Pd membuka Rapat Koordinasi Forum OPD Sektor Koperasidan UMKM dengan Kabupaten Kota Se NTB, berlangsung di Hotel Grand Legi Mataram dari tanggal 16 – 17 Februari 2023.

Tujuan rakor adalah untuk meningkatkan koordinasi dan keterpaduan program dan kegiatan pemberdayaan Koperasi dan UKM antara pusat dan daerah. Mengindentifikasi permasalahan dan isu strategis dalam pemberdayaan Koperasi dan UMKM. Menyelaraskan strategi dan arah kebijakan pemberdayaan Koperasi dan UMKM. Serta sinkronisasi data perkembangan Koperasi dan UMKM.

Adapun sasaran rakor meningkatnya koordinasi dan keterpaduan Implementasi Program atau kegiatan Pemberdayaan koperasi dan ukm antara Pusat dan daerah. Teridentifikasinya permasalahan dan isu Strategis dalam pemberdayaan Koperasi dan UMKM.Tercapainya keselarasan strategi dan Arah kebijakan pemberdayaan Koperasi dan UMKM. Terwujudnya sinkronisasi data perkembangan Koperasi dan UMKM

Peserta rakor diikuti sekitar 40 (empat Puluh) orang peserta aktif terdiri dari 20 (dua puluh) orang dari dinas yang membidangi urusan Koperasi dan UMKM Kabupaten/Kota se – NTB, dan 20 (dua puluh) orang unsur dinas Koperasi UKM Provinsi NTB dan perangkat daerah terkait. (Tim PPID Diskop UKM NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *