Honda Premium Matic Day 2023 Hadir di Taman Budaya Mataram

Mataram – Honda Premium Matic Day 2023 kembali digelar untuk memuaskan keinginan konsumen pecinta skutik bongsor Honda. Event ini sekaligus turut meramaikan gelaran Porprov E-Sport NTB 2023 yang dilangsungkan dari Taman Budaya Kota Mataram. Momentum pelaksanaan event Pekan Olahraga Provinsi di tahun 2023 yang melibatkan peserta dari seluruh Kabupaten di NTB dimanfaatkan agar pengunjung yang hadir dapat sembari melihat unit display skutik kebanggaan Honda. Terdapat ADV 160, PCX 160 serta Vario 160 yang juga akan memberikan program spesal bagi pengunjung yang melakukan pembelian on the spot.

“Pelaksanaan event yang melibatkan anak muda sesuai dengan sasaran yaitu Youth segment Activity terutama di bidang E-Sport. Tentunya ajang ini sekaligus untuk membooster image dari New Honda BeAT MMC yang telah diluncurkan di tahun 2023, dan juga AT High Penetration ke segment Youth,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Untuk meningkatkan Awareness dan Image Honda kepada segmen anak muda dengan aktifitas E-Sport Tournament serta memperkenalkan matik besar Honda. Selain itu Honda juga ingin meningkatkan Awareness masyarakat NTB akan social media Honda NTB dan aktifasi untuk meningkatkan downloader Motorku X di tahun 2023. Meningkatkan Engagement kepada youth segment dengan aktifasi di Booth Honda saat live streaming di Youtube.

Ditambahkan oleh I Dewa Gede Sutrisna Putra Supervisor Promosi Astra Motor NTB, Honda Premium Matic Day terlaksana di Taman Budaya Mataram sejak tanggal 20 hingga 23 Februari 2023 pukul 09.00 hingga 21.00. Pengunjung dapat berswafoto bersama tampilan display motor besar Honda yang tentunya kece dan elegan.

“Tim FLP (front line people) pun siap melayani dan juga mengajak pengunjung yang mampir ke booth Honda Premium Matic Day. Jangan lupa untuk memfollow akun Instagram remis Honda NTB @hondantb.official karena ada beragam informasi dan promo menarik serta ragam event yang diselenggarakan,” tutup Detra.(Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *