Ganti V Belt Putus Bisa Dari Rumah, Honda Care Solusinya

Selong – Sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen dan juga untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas pelayanan, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah NTB menghadirkan layanan aftersales yang sangat menguntungkan yaitu Honda Care. Honda Care merupakan layanan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya.

Honda Care dapat dengan mudah dihubungi melalui call centre di nomor 08-777-990-8000. Layanan ini juga sudah hadir di aplikasi Motorku X sehingga lebih memudahkan tinggal klik maka langung akan terhubung dengan customer service Honda Care NTB.

“Astra Motor NTB memberi pelayanan unggul dan prima melalui Honda Customer Care. Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi kendala yang dialami oleh konsumen setia sepeda motor Honda di NTB. Terutama bagi konsumen yang mengalami emergency sangat kami rekomendasikan untuk memanfaatkan layanan Honda Care ini,” jelas Raja Hasayangan selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Seperti hal yang dialami oleh Bapak Abdul Kadir Jailani. Warga Suwele Kec. Suela Kabupaten Lombok Timur sepeda motor Honda Scoopy Esp milik adiknya mengalami V Belt putus. Untung dengan sigap Bapak Abdul langsung menghubungi layanan Honda Care dan tak berapa lama pertolongan Honda Care asal Dealer MPM Lotim pun tiba di kediaman Bapak Abdul.

“Motor adiknya Pak Abdul mengalami V Belt putus, untungnya kejadian ini diketahui saat motor masih berada dirumah, sehingga konsumen tidak panik saat mengetahui motornya mengalami kendala. Kami lakukan perbaikan dengan mengganti V Belt baru,” jelas Ahmad Muliawan Mekanik Honda Care MPM Lotim.(Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *