Honda Tebar Program Ramadhan Berlimpah Berkah

Mataram – Tak terasa hari raya lebaran akan segera tiba, saatnya Anda perbaharui motor lama dengan motor baru. Tampil semakin stylish dan gaya dengan produk-produk kebanggaan Honda. Di Bulan April 2023 ini program spesial kembali digulirkan untuk konsumen setia sepeda motor Honda. Dapatkan program Ramadhan spesial potongan tenor/ angsuran hingga 7 kali. Hadirkan moment bahagia kumpul bersama sanak saudara di kampung halaman bersama Honda.

Kresna Murti Dewanto Marketing Manager Astra Motor NTB mengatakan program yang bertajuk ‘Ramadhan Berlimpah Promo’ akan memberikan penawaran spesial untuk memudahkan konsumen setia motor Honda agar saat berlebaran nanti bisa mudik menggunakan sepeda motor impiannya.

“Sepeda motor Honda yang dikenal dengan kecanggihan teknologinya serta kemudahan dalam perawatan karena cabang bengkel AHASS yang tersebar luas di seluruh Indonesia menjadi keunggulan brand kami. Ditambah lagi khusus untuk pembelian bulan April bisa dapat potongan angsuran hingga 7 kali. Mudik semakin tenang karena konsumsi bahan bakar yang irit serta kenyamanan mengendarai motor Honda bahkan pada jarak jauh sekalipun,” jelas Kresna Murti.

Beli Honda PCX dapat potongan 7 kali tenor, Honda Scoopy dan Honda CB150X potongan 6 kali tenor, serta Honda ADV dan Vario 160 potongan 4 kali tenor. Dapatkan juga promo DP ringan mulai 1 Jutaan bisa langsung bawa pulang Honda BeAT Series. Ada juga DP ringan untuk pembelian Honda Genio cukup DP 2,3 juta. Program ini berlaku untuk pembelian di wilayah Pulau Lombok ya. Sedangkan bagi konsumen yang berdomisili di wilayah Pulau Sumbawa, program menarik juga disiapkan.

Akses juga pembelian secara online pada Virtual Exibition yang berlangsung sejak 01-21 April 2023. Rasakan New Experience Hunting sepeda motor impian Anda dengan mudah cukup bermodalkan smartphone dan data internet saja. Linknya dapat di akses pada www.mayohondantb-expo.com. Virtual Exibition akan memudahkan Anda untuk mengetahui fitur-fitur unggulan dari sepeda motor impian Anda secara mandiri.

“Segera kunjungi dealer Honda terdekat di wilayahmu atau bisa juga mengakses Honda Virtual Exibition melalui smartphone Anda dengan mengakses link yang tersedia. Gunakan kode promo HONDANTB untuk mendapatkan program menarik lainnya,” tutup Kresna Murti. (Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *