Evaluasi dan Perbaikan Kinerja

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, mengawali sambutan Kadiskop UKM NTB saat apel pagi. Kadis menyampaikan selamat Hari Natal bagi yang merayakannya yakni 3 orang staff yang Beragama Kristen. (27/12/2023)

Terakit dengan tugas atau pekerjaan Dinas, Kadis mengatakan pada akhir tahun Alhamdulillah pekerjaan sudah hampir sekitar 90 persen lebih baik fisik ,keuangan, administrasi, walaupun ada suka dan duka itu hal yang biasa terjadi, dan atas nama peribadi dan dinas kami menyampaikan permohonan maaf. Yang kedua terkait pekerjaan sepanjang tahun 2023 yang dilaksanakan nanti pada awal Januari 2024 akan dievaluasi.

Ketiga pada akhir tahun mengusulkan beberapa pegawai untuk menduduki jabatan baru atau jabatan tertentu seperti bendahara, pengurus barang, PPK, pejabat pengadaan dan beberapa pejabat lainnya.

Selanjutnya point empat dan lima terkait audit secara reguler ,belum pernah tidak ada temuan ,pasti ada temuan namun nanti temuan itu ada rekomendasinya dan itu perlu dibaca agar mengerti dan temuan itu sebagai sumber perbaikan untuk peningkatan kinerja dan tahun depan apa yang akan kita kerjakan,adakan, eksekusi semua itu harus ada buktinya tergantung nanti bagaimana cara membuktikannya.

“Berhati-hatilah dari awal tahun. Saya minta Kepada semua jenjang, Kepala Bidang, Kasubbag agar bisa memantau kegiatan dari staffnya supaya tidak ada yang kelolosan”. Ujar Kadis

keenam mengenai adminsitrasi di kantor, untuk tahun depan, administrasi yang saya harapkan perbaiknnya adalah, jika selama ini dalam membuat SK dan lainnya “dibelakangkan” kerja dulu baru di SK kan bahkan paling terakhir. Untuk itu dimohonkan untuk tahun depan, awal januari agar dibuat dulu draff SK nya, ada perbaikan sedikit nanti tidak masalah sehingga nantinya tidak repot membuat dari nol.

“Terakhir, untuk tahun depan tidak menginginkan perkerjaan itu menumpuk diakhir tahun, silahklan memakai persemester atau triwulkan yang penting ikuti anggaran kasnya. Jangan menunggu lagi persemester atau triwulan yang penting ikuti anggaran kasnya. Jika sudah masuk anggarannya langsung dieksekusi saja”.Tutup Kadis (PPID Diskop UKM NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *