Ahass Rina Motor Lombok Timur Resmi Menyandang H123

Setelah berdiri 13 tahun lamanya, pada akhirnya Rina Motor yang berlokasi di Jalan Koperasi Kampung Sinta, Dusun Koloh Petung Timur, Desa Lenek Pesiraman Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur tadi pagi resmi menjadi Ahass 123 usai dilauncing oleh Kepala Wilayah Astra Motor NTB Jeffry Mei Gamastra Runawang Bersama dengan Kepala Manager JBN area Jawa Bali NTB Mario Orienza dan Jajaran Management HSO NTB. Juga disaksikan oleh Kapolsek Lenek, Kepala Desa Lenek Pesiraman dan Kepala Dusun.

Jeffry Mei Gamastra Runawang menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada semua khususnya Rina Motor yang sudah bemitra kurang lebih 20 tahun, bahkan secara Main Dealernya hampir 60 tahun. Jalinan kerjasama yang sudah dijalin sangat luar biasa, suatu kebanggan bahwa Rina Motor sebagai mitra merupakan cabang Ahass di Lombok Timur sehingga jumlah Ahass  menjadi 73 dengan jumlah Pos Ahass sebanyak 27 di NTB. Rina Motor tidak hanya Ahass saja akan tetapi Dealer Ahass 123 yakni sebagai dealer penjualan unit sepeda motor, service dan penjualan sparepart atau sukung cadang asli honda.  

“Saya berharap Rina Motor akan mampu mendapatkan konsumen dan melayani konsumen dengan baik, baik segi Sale (penjulan) maupun after Sale (setelah penjualan). Ini merupakan pertangungjawaban kita terhadap Great Honda, dan terimaksih sudah diterima diseluruh masyarakat di NTB khususnya di Lombok Timur”. Ujar Jeffry

Sambung Jeffry, bisa dikatakan Top Off Main, itu sudah sangat luar biasa dan sangat bertanggungjawab terhadap servicenya, karna Ahass sudah mencanangkan bahwa mekanik Ahass adalah mekanik yeng terlatih dan sparepartnya asli tidak abal-abal, Ahass menjamin dari kualitas dan terjaminnya suku cadang yang asli.

Kedepannya Jeffry mengingginkan sinergi Ahass tidak hanya dari Main Dealer ke Dealer tapi juga teman-teman Company, dan juga dengan berdirinya Rina Motor ini dapat menjadi keberkahan baik seluruh masyarakat khususnya bagi karyawan di Lombok Timur.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bagian Service Astra Motor NTB Diki Maulanan Akbar, Diki mengatakan saat ini mau service atau mau beli Sparepart tidak perlu jauh-jauh lagi, sekarang sudah tersedia di Rina Motor, dan InsyaAllah layanannya bisa dipastikan sparepartnya asli dan mekaniknya ahli. Prinsipnya adalah, Ahass akan menjamin sparepart maupun dengan layanannya, dan itu sudah menjadi komitmen dari honda sendiri.

Diki pun menegaskan bahwa Ahass Rina Motor ini merupakan Ahass ke Tujuh belas yang ada di Lombok Timur, sehingga total Ahass di Provinsi Nusa Tenggara Barat sebanyak 73 Ahass.

“Awalnya di Lombok Timur sebanyak 16, jadi karna ada tambahan dari Rina Motor menjadi 17 Ahass”. Akui Diki

Sementara itu Kepala Manager JBN area Jawa Bali NTB Mario Orienza mengatakan Rina Motor ini hampir berjalan sudah 13 tahun, ada di Lenek Aikmel Lombok Tmur, berproses dalam hal penjualan motor dan ditahun 2023 dan 2024, berkat dari Main Dealer Astra Motor NTB, Rina Motor dapat memngembangkan diri menjadi Ahass 123.

“Jadi selain penjualan, kami juga mengcover untuk service bahkan juga menjual sparepart, dan kami berkomitmen dengan adanya bengkel service Rina Motor di Lombok Timur ini mungkin menjadi kontribusi positif bagi kecamatan Lenek dan mendapatkan kemudahan untuk melakukan service dan membeli sparepart. Mudahan dengan pembukaan Ahass Rina Motor Lombok Timur akan semakin komplit H123, memajukan penjualan sepeda motor honda, service dan penjualan sparepart di Lombok Timur”. Tutup Mario (Tim KM Abdi Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *