Mau Gak Ribet Service Motor? Pakai Aja Aplikasi Motorku X dan Honda Care

Bermanfaat Bagi Orang Banyak, itu menjadi kebanggan bagi Wawan yang menjalani profesi sebagai Tenaga Layanan Honda Care di MPM Lombok Timur  selama lima tahun. Keluhan konsumen lewat dering telpon Layanan Honda care setiap hari dianggap sebagai ladang amal baginya.

“Keluhan Konsumen, kabel putus dan Aki sering mati akibat dari lupa mematikan lewat kunci kontak, banyak dari pemakai honda matic ketika standar diturunkan otomatis motor akan mati,  padahal tidak demikian, motor masih tetap hidup, strum aki tetap jalan sehingga harus dimatikan lewat kunci kontak”. Cerita Wawan saat menghadiri acara Astra Motor NTB ajak Konsumen loyal Honda Rolling City dan Ngabuburit Buka Puasa bersama dengan 6 Konsumen terpilih pengguna Aplikasi Motorku X di Dapoer Sasak Mataram. (23/3/2024)

Sambung Wawan, Inilah yang banyak terjadi dilapangan dan kebanyakan telpon yang  masuk ke Layanan Honda Care keluhannya adalah Aki Mati.

“Banyak pelanggan begitu di Standar motornya langsung mati dan langsung ditinggal begitu saja, padahal masih hidup, saya banyak menerima  pelanggan dari petani yang ada di wilayah Lombok timur, kebetulan wilayah saya bagian Jerowaru, Masbagik bahkan seluruh Lotim”. Akui Wawan.

Ihsan (urutan pertama dari kiri baju putih) Konsumen terpilih Aplikasi Motorku X

Salah seorang Konsumen MPM Motor sekaligus yang sering memakai layanan Motorku X asal Praya, Ihsan mengatakan sangat memudahkannya menservice motornya, layanan melalui motorku X sangat bagus dan efisien, bisa menghemat waktu.

“ Lebih cepat, lebih enak pakai Aplikasi Motorku X. lebih simple tidak capek nunggu seperti pakai cara manual yang harus datang ke tempat service. Menggunakan aplikasi Motorku X ini tidak hanya sekali dua kali, sudah sering pak, bahkan gak bisa dihitung” Kata Ihsan yang kesehariannya kerja disalah satu perusahaan jula beli barang dan memiliki 2 jenis motor honda yakni PCX dan Beat

Sementara itu salah seorang Konsumen Loyal Honda yang datang sekeluarga asal Terong Tawah Lombok Barat Abdul Gofur mengatakan dirinya diundang ke acara honda ini karna dianggap loyal terhadap honda, pasalnya sudah tiga kali membeli honda secara cash yakni dua jenis vario dan satu Supra Fit motor lama.

“Pengalaman pribadi menggunakan Honda itu nyaman, ekenomis, ngirit dan saat dikendarai tidak goyang” Ujar Gofur

Ditanya mengenai pemakain Aplikasi Motorku X dan Layanan Honda Care , Gogur mengakui belum sama sekali menggunakan Aplikasi Motorku X atau Honda Care, selama ini untuk service datang langsung ke Bengkel Ahass yang ad di Jl. A. A Gede Ngurah, Abian Tubuh Baru, Kec. Sandubaya, Kota Mataram.(Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *