Wali Kota : Presiden Menyampaikan Secara Langsung Pada Saya Tentang Kesan Positifnya Pada Kota Mataram

Mataram – Dalam giat Penyampaian Laporan Hasil Kinerja Panitia Khusus Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Mataram Akhir Tahun Anggaran 2023, yang berlangsung pada Kamis (02/05/24), di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Mataram, Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana, menyampaikan penilaian positif yang di lontarkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, saat berkunjung ke Kota Mataram beberapa waktu yang lalu, tentang kerapian serta kebersihan Kota Mataram, yang membuat Presiden ke-7 tersebut terkesan. Hal ini tentu memicu semangat semua pihak untuk semakin menguatkan sinergi dalam bekerja, dan memberikan yang terbaik pada kota ini.
“Presiden menyampaikan langsung pada saya. Beliau betul betul terkesan dengan kerapian dan kebersihan yang dilihatnya secara langsung pada kota ini. Hal ini tentu sangat membanggakan, dan memicu semangat kita semua untuk semakin memperkuat sinergi antara kedua lembaga dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada dengan lebih baik”. Ungkapnya dengan penuh senyum.
Dalam kegiatan yang di rangkai dengan penetapan Keputusan DPRD Kota Mataram tentang Catatan-catatan Strategis DPRD Kota Mataram dalam LKPJ Wali Kota Mataram Akhir T.A 2023, Wali Kota Mataram mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Dewan, dengan telah disampaikannya Laporan Hasil Kerja Pansus Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Mataram Akhir Tahun Anggaran 2023.
“Apa yang kami sampaikan di hadapan Sidang Dewan pada tanggal 25 Maret lalu, akan menjadi landasan penting bagi kami dalam menyusun langkah-langkah strategis selanjutnya, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.”terangnya kembali.
Selain itu, orang nomor satu di Kota Mataram tersebut, juga mengatakan bahwa Pemkot Mataram menerima semua catatan yang disampaikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan ke depannya, dan tetap berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kerjasama yang harmonis antara eksekutif dan legislatif.
“Kami yakin bahwa dengan semangat kerjasama yang tinggi, kita akan mampu mencapai visi dan misi pembangunan yang telah kita sepakati untuk kesejahteraan bersama”. Pungkasnya (TK-Diskominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *