Kompak: Pemerintah Kota Mataram Tandatangani Komitmen Anti Korupsi

Mataram-penandatanganan pakta integritas dan komitmen anti korupsi yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kota Mataram langsung dipimpin Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, yang diikuti oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), di Halaman Kantor Wali Kota Mataram, Senin (06/05/2024).
Komitmen ini untuk memperkuat dalam memerangi korupsi tetapi juga menegaskan kesungguhan pemerintah dalam mewujudkan tata kelola yang bersih dan transparan.
Penandatanganan ini merupakan langkah nyata untuk membangun budaya integritas yang kuat di lingkungan pemerintah Kota Mataram,
Komitmen yang ditunjukkan oleh para pemimpin dan ASN Kota Mataram bukanlah sekadar formalitas, tetapi merupakan upaya konkret untuk menjaga kepercayaan
masyarakat dan membangun pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan.
Dengan penandatanganan pakta integritas, setiap individu yang terlibat dalam pemerintahan Kota Mataram berjanji untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh kejujuran, transparansi, dan akuntabilitas. Hal ini menciptakan landasan yang kokoh untuk memastikan bahwa setiap dana publik digunakan dengan efisien dan untuk kepentingan bersama, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu. * (TK-Diskominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *