Pelepasan CJH Kloter satu (Utuh) Kota Mataram

Mataram- Sebanyak 393 orang Calon Jamaah Haji Kloter Satu (Utuh) Kota Mataram secara resmi di lepas keberangkatannya oleh Walikota Mataram H Mohan Roliskana, Wakil Walikota Mataram TGH Mujiburrahman, jajaran Forkopimda Kota Mataram, Sekretaris Daerah Kota Mataram , Ketua TP PKK Kota Mataram, Ketua GOW Kota Mataram, Ketua DWP Kota Mataram, dan jajaran Kepala OPD Kota Mataram, berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Mataram, Sabtu (11/05/2024).
Dalam sambutanya Walikota Mataram H Mohan Roliskana mengingatkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) untuk senantiasa bersyukur atas kesempatan menunaikan ibadah haji ini, karena sebagaimana diketahui masih banyak umat muslim yang harus menunggu daftar antrean berangkat haji hingga bertahun – tahun lamanya.
“yang akan diberangkatkan pada hari ini untuk senantiasa tetap bersyukur kepada Allah, karena bapak ibu ini termasuk yang dipilih oleh Allah untuk menjadi tamunya pada musim haji tahun ini,” ungkapnya.
Bang Aji sapaan akrab Walikota Mataram juga meminta kepada CJH untuk senantiasa mendoakan para pemimpin dan kebaikan untuk Kota Mataram, agar setiap program di Kota Mataram dapat berjalan dengan lancar dan memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat Kota Mataram.
“doakan Kota Mataram agar menjadi kota yang aman dan damai, serta warganya yang senantiasa rukun dan harmonis agar terciptanya suasana yang kondusif,” ungkapnya kembali.
Sebagaiman diketahui jumlah CJH yang akan berangkat di kloter satu atau kloter utuh Kota Mataram berjumlah 385 orang dengan rincian laki – laki 183 orang dan perempuan 202 orang, petugas 8 orang yang menjadi pendamping, total keseluruhan berjumlah 393 orang, dan jamaah yang paling tua pada Kloter Satu ini berusia 85 tahun dan Jamaah termuda berusia 23 tahun.(TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *