Wakili Pj Gubernur Hadiri Gala Dinner TVRI JABANUSRA, Kadis Kominfotik NTB: Terus Bantu Pemerintah NTB Siarkan Kebaikan dan Keunggulan NTB

Lombok Tengah – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat, diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos,.M.M menghadiri Gala Dinner TVRI JABANUSRA di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Lombok Tengah, pada Rabu (18/09/2024).

Dalam sambutannya, Doktor Najam, menyampaikan apresiasi atas dukungan TVRI dalam menyiarkan berbagai program pemerintah yang positif. Dirinya juga berharap TVRI terus membantu menyebarluaskan kebaikan dan keunggulan NTB, termasuk pariwisata, budaya, dan potensi daerah lainnya melalui semua platform yang dimiliki. Acara ini menjadi momentum penting dalam mempererat kerja sama antara TVRI dan Pemerintah NTB dalam mendukung kemajuan daerah.

“Atas nama Pj Gubernur NTB Saya mengucapkan terima kasih kepada TVRI selama ini sudah menjadi mitra terbaik kami. Kedepan kami berharap TVRI tetap bantu kami mensiarkan kebaikan dan keunggulan Provinsi NTB,” ujar Doktor Najam

Di akhir sambutannya Kadis Kominfotik Doktor Najam menyerahkan Piagam penghargaan kepada TVRI NTB, sekaligus penandatangan MoU dengan TVRI untuk keberlangsungan kerja sama kedepan.

Di lain sisi direktur Kepala LPP TVRI NTB, Drs Saktiono Wahyujati menyampaikan terima kasih kepada Kadis Kominfotik NTB yang sudah menyapa teman-teman TVRI dari luar pada Gala Dinner tersebut. Dirinya berharap kerja sama yang terjalin kedepan bisa lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat NTB secara luas. (pnd/Her/DiskominfotikNTB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *