Astra Motor Ampenan Peduli UMKM

Selaras dengan salah satu focus strategi pemerintah daerah yaitu pengembangan UMKM di daerah wisata Lombok dan Sumbawa, Astra Motor Ampenan pun menjadi Dealer pertama yang mulai menggandeng UMKM pada area sekitar. Hal ini tentu saja inline dengan strategi bisnis kedepannya yang harus tetap sustain.

Hal ini tentu saja bertujuan agar UMKM setempat semakin dikenal oleh konsumen Honda. “Kita menjadi Dealer pertama yang menggandeng UMKM, hal ini tentu saja kita lakukan sebagai salah satu langkah nyata Dealer Astra Motor Ampenan untuk mensupport perkembangan wisata di Lombok, dan Kota Mataram khususnya” ujar Arif, Kepala Cabang Astra Motor Ampenan.

Anto menambahkan, “Kami happy produk kami diperkenalkan secara langsung kepada konsumen Astra Motor Ampenan, sukses selalu buat Honda”.

Kedepannya Astra Motor Ampenan akan menggandeng UMKM lainnya untuk join agar bisa semakin dikenal oleh konsumen Honda dapat mencicipi produk – produk unggulan secara langsung di ruang tunggu.(Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *