Karna Baru Pertama Jadinya Gugup

Sambil diteriaki oleh beberapa guru “awas-awas ibu guru mau lewat, hati hati bu guru lagi coba motor listrik, minggir-minggir ntar ketabrak”. Salah seorang guru Rosiana diteriaki saat mencoba mengendarai sepeda motor honda bertenaga listrik  EM1 e warna putih, berputar mengelilingi halaman sekolah SMPN 6 Mataram. (15/6/2024)

Motor listrik ini memang sengaja di siapkan oleh Main Dealer Astra Motor selain Beat dan Scoopy agar para pencinta motor honda bisa mencoba dan merasakan bagaimana mengendarai motor listrik.

Sebelum Rosiana mengendarai motor listrik, dua orang sales dari TDM memberikan teknik mengendarai motor listrik yang benar dan nyaman seperti cara menghidupkan, menarik gas dan pengereman, menyalakan lampu lighting saat berbelok dan lain sebagainya.

Saat ditemui usai berkendara Rosiana mengatakan motor honda listrik EM1e ini rasa enak dan lembut tapi karna baru nyoba jadi agak gugup.

“Enak rasanya, tarikan dan jalannya lembut, remnya juga pakem tapi karna baru pertama dan baru mulai jadi agak gugup” Akui Rosiana

Ditambahkannya saat duduk ketika berkendara sangat nyaman, terkait dengan rencana untuk membeli, rosiana menegaskan akan konsultasi dulu dengan orang rumah. (Tim KM Mataram)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *