Ibu Dessy Hassanudin, Pj Ketua TP PKK NTB Siap Bekerjasama Bangun NTB

Ibu Dessy Hassanudin, Pj Ketua TP PKK NTB, mengungkapkan siap bekerjasama membantu membangun NTB bersama seluruh anggota TP PKK Provinsi NTB. Hal tersebut disampaikan Ibu Dessy, sapaannya, saat menghadari acara Tasyakuran bersama seluruh anggota di Gedung PKK NTB, Mataram, Selasa 2 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Dessy mendengarkan langsung pemaparan Pj Ketua PKK sebelumnya, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, terkait berbagai program TP PKK NTB yang telah dijalankan. Ibu Dessy berharap bisa melanjutkan kegiatan yang telah dilakukan dan bisa meningkatkan kinerja dan prestasi kedepannya.

“Saya mohon bantuan bapak dan ibu semua bisa bekerjasama, sehingga kegiatan yang sudah dilakukan bisa diteruskan dan ditingkagkan,” ungkap Ibu Dessy.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Dessy juga mengapresiasi berbagai kerja anggota TP PKK NTB sebelumnya yang telah gencar mengentaskan berbagai isu, stunting, kemiskinan ekstrem, pernikahan anak, dan berbagai isu lainnya.

“Ini adalah tugas kita bersama untuk mengentaskan itu semua,” jelas Ibu Dessy.

Sementara itu, Bunda Lale dalam sambutannya memaparkan berbagai program TP PKK NTB dan kondisi Provinsi NTB saat ini. Bunda Lale mengungkapkan fokis program TP PKM atas arahan mendagri untuk tuntaskan stunting, jaga inflasi, kawal pemilu, dan kemiskinan ekstrem.

“Selamat datang di NTB. Semoga ibu tetap betah di NTB,” harapnya. (novita, Dinas Kominfotik NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *