Kick Off Gelaran TTG Nusantara Sukses Digelar, Doktor Najam: Semoga Bisa Beri Dukungan Seluas-luasnya!

Dinas Kominfotik Provinsi NTB sukses menggelar acara Kick Off Gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara XXV 2024 yang diselenggarakan saat Carfreeday di Jalan Udayana pada Minggu (14/7). Acara tersebut dirangkaiakan dengan HUT Koperasi Nasional ke 77 dan Spectaxculer Hari Pajak 2024.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pj Gubernur NTB Hassanudin yang didampingi oleh isteri, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK NTB, Ibu Dessy Hassanudin, dan jajaran Forkompinda NTB. Pj Gubernur NTB Hassanudin mengikuti dialog NTB Bicara yang disiarkan langsung oleh TVRI NTB bersama Kepala BPI, Ivanovich Agusta, Sekjen Kemendes Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Taufik Majid, Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara, Samingun, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB, Ahmad Mashuri, dan Kadis DPMPD Dukcapil NTB Ahmad Nur Aulia.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S.sos., M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam gelaran Kick Off kali ini.

“Kami ucapkan trimaskasih banyak atas dukungan yang telah diberikan untuk acara ini. Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan dukungan yang seluas-luasnya untuk gelaran TTG Nusantara 2024,” jelas Doktor Najam, sapaan Kadis.

Acara Kick Off Gelar TTG Nusantara XXV, Hari Koperasi Nasional ke-77, dan Spektakuler Hari Pajak 2024 ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti Senam Bersama, Pawai Hari Pajak, Talkshow TTG bersama TVRI, penampilan talenta-talenta dari SMA/SMK Kota Mataram, dan di tutup dengan penampilan Band Lokal. Para peserta tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan dan berharap acara tersebut dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. (Dinas Kominfotik NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *