Launching Honda Beat Generasi Ke Lima

Sampai generasi ke lima All New Honda Beat tetap menjadi favorit bagi warga di Nusa Tenggara Barat dan sebagai salah satu alternative alat tarnsportasi mereka dalam beraktifitas sehari-hari. Dengan inovasi dan perubahan yang beragam dan bentuknya yang ramping menambah keperercayaan diri bagi mereka yang mengendarai Honda Beat ini.  All New Honda Beat generasi ke lima ini resmi di luncurkan di Jakarta pada tanggal 3 Juli 2024 lalu di Astra Motor Safety Riding Center.

“Pastinya PT Astra sepeda motor atau yang sering kali kita kenal dengan sebutan AHM secara resmi meluncurkan All New Honda beat series terbaru tepatnya pada tanggal 3 Juli lalu di Jakarta, dan pada saat itu saya mewakili selaku Main Dealer PT. Astra Honda Nusa Tenggara Barat sebagai Main Dealer kami melakukan launching disana tepatnya di Astra Motor Safty Riding Center dan pada kesempatan kali ini di NTB secara resmi pula melaunching produk kecintaan masyarakat Indonesia yaitu All New Honda Beat”.  Demikian disampaikan oleh Kepala wilayah PT.Astra Motor Wilyah NTB Jeffry Mei Gamastra didampingi seluruh manajemen Astra Motor NTB saat Press Conference melaunching All New Honda Beat terbaru saat jumpa pers bersama belasan media baik cetak maupun elektronik (Modia Online) di salah satu Coffee di Epicentrum Mall. (20/7/2024)

Sambung Jeffry Mei Gamastra yang akrab disapa Jeffry, Honda Beat 110 cc terbaru ini melalui desain compactor teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan bebas Smart Key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Kata Jefry, perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda Beat makin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam menggunakan perjalanan bersama teman dan keluarga. Mengusung konsep desain compactor terbaru yang disenangi anak muda, All New Honda Beat series ini tampil dengan ramping dengan desain keluaran terbaru yang menguatkan kesan sporty.

“kami mengucapkan terimakasih untuk loyalitas dan pastinya support yang luar biasa dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang terus menjadikan Honda Beat Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai keperluan dan minat konsumen melalui inovasi prodak serta memberikan layanan yang berkuantitas diseluruh Indonesia”. Ujar Jeffry

Lebih jauh Jefrry menjelaskan bahwa Honda Beat sampai sekarang sudah terjadi perubahan sampai lima kali dalam pembentukan generasi Honda beat. Memang sangat luar biasa antusias dan juga pastinya manfaat dari Honda Beat ini dan dari keseharian maupun dalam urusan pekerjaan.

“Kami berharap baik dari PT. AHM dan selaku Main Dealer PT. Astra Motor NTB, Astra Motor selalu dapat memberikan yang terbaik khususnya di travel lopi tepatnya sesuai dengan ekspektasi nya konsumen”. Harap Jeffry menutup sambutannya (Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *