Dorong Kesejahteraan Ekonomi, Wali Kota Mataram Teken Kerjasama Strategis

Mataram – Berbagai langkah strategis telah dilakukan oleh Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Mataram, guna mendukung pertumbuhan ekonomi regional dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. Diharapkan, upaya ini dapat mempercepat akses keuangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Mataram. Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, pada acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara MES (Masyarakat Ekonomi Syariah) Kota Mataram dengan PT. BPD Bali dan PT. BPR NTB yang berlangsung di Aula Lantai III Kantor Wali Kota Mataram, Jumat (26/07/2024).

“Pemerintah Kota Mataram sangat mendukung dan menyambut baik langkah-langkah strategis yang diinisiasi oleh Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Mataram. Semoga penandatanganan kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk kita semua”. Ungkap orang nomor satu di Kota Mataram tersebut.

Menurut Wali Kota, H Mohan Roliskana penandatanganan perjanjian kerjasama antara MES Kota Mataram dengan PT. BPD Bali dan PT. BPR NTB, yang dirangkai dengan penyerahan simbolis pembiayaan modal usaha berbasis syariah (Program Harum Berseri) kepada takmir Masjid, Krama Pura, dan Gereja di Kota Mataram, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan demikian, masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Melalui pelaksanaan program unggulan TPAKD Kota Mataram ini, diharapkan akses keuangan yang seluas-luasnya dapat diberikan kepada masyarakat Kota Mataram. Semoga masyarakat dapat lebih merasakan manfaatnya”. Tutup H Mohan Roliskana (TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *