Ini Dia Perubahan ALL New CB

Sepeda motor dari Honda ini memberikan handling yang maksimal dan nyaman ketika digunakan berkendara jarak dekat maupun jauh, hal ini dikarenakan adanya beberapa perubahan pada All New CB 150 sebagai berikut
1.
Handlebar yang lebih tinggi ,lebar dan terukur sehingga dapat memaksimalkan pergerakan dari siku dan mengurangi kerja otot lengan bagian depan, untuk memberikan handling yang nyaman ketika berkendara.
2. Handlebar yang lebih tinggi juga berdampak pada posisi punggung pengendara. Posisi punggung hampir tegak lurus sehingga tidak membebani punggung bagian bawah ketika berkendara jarak dekat maupun jauh, sehingga pengendara lebih nyaman dan tidak cepat lelah.

3. Tangki yang lebar dikombinasikan dengan handlebar yang lebar sehingga memberikan rasa nyaman pada paha ketika berkendara
Nah, walaupun motornya sudah nyaman dan memberikan handling maksimal,, jangan lupa tingkatkan kemampuan berkendara kita dengan mengikuti pelatihan safety riding oleh instruktur safety riding dari honda ya. Ingat kemanapun kamu pergi selalu gunakan helm dan jaket mu. Cari_aman….(Tim KM Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *