AHMBS 2024 Hadir Kembali, Siap Tantang Ide Kreatif Anak Bangsa

Mataram – Sudah saatnya musim ke 22 tahun AHMBS hadir kembali, sebagai wadah adu kreatifitas bagi pelajar SLTA/sederajat (SMA, SMK, MA) berprestasi dalam gagasan dan karya yang memiliki dampak bagi Masyarakat. “Saat ini sudah berjalan sosialisasi ke SMKN 2 Praya Tengah, SMA 1 Praya, SMKN 2 Lingsar dan tidak menutup kemungkinan akan hadir di sekolah lainnya,” jelas Ivan Pratama Kabag Admin.Fin Astra Motor NTB.

Pendaftaran AHMBS 2024 sudah dibuka dari tanggal 03 Juli – 31 Agustus 2024. Untuk penjurian Regional akan dilakukan pada tanggal 01-14 September 2024 yang nantinya akan dipilih 1 pemenang untuk mewakili Honda NTB maju ke babak nasional.

Tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk menuju sustainble development goals (SDGS). Adapun para peserta di tantang untuk menyampaikan gagasan/karya bertema :
1. pendidikan dan kebudayaan
2. kepedulian lingkungan
3. kesehatan masyarakat
4. pemberdayaan ekonomi / umkm

Yang dapat di kemas dalam sebuah karya tulis/makalah, materi presentasi, dan materi video.
“Para calon peserta bisa mendaftar secara gratis melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2024,” lanjut jelas Ivan.

Seleksi peserta terbaik AHMBS 2024 dilakukan melalui beberapa tahapan seleksi di tingkat regional, seleksi karya tulis/makalah, seleksi wawancara/verifikasi online, hingga nantinya 27 peserta terbaik akan masuk dalam presentasi final tingkat nasional pada oktober 2024.
Hadiah utama yang disiapkan yaitu 1 Unit Sepeda Motor All New Honda Beat beserta beasiswa pendidikan dengan total puluhan juta rupiah.

Informasi detail dan up to date, jangan lupa follow dan stay tuned di instagram kita @hondantb dan @sahabat1hati ya!

#AHMBS2024 #22TahunAHMBS #MudaBerkaryaMajukanBangsa #SinergiBagiNegeri #InfoLomba #InfoLombaSMA #LombaKaryaTulis #SDGs (Tim KM MD Astra Motor NTB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *