Astra Motor NTB Ikut Mendukung dan Meriahkan Festival Masyarakat Sekolah di Teras Udayana

Astra Motor NTB melalui jaringan dealernya NSS Motor Mataram  (Nusantara Surya Sakti) dan TDM Motor Mataram (Tunas Dwifa Matra) menggelar pameran di event Gubernur CUP Marching Band Competition di Teras Udayana Mataram. Event yang dikemas dalam Festival Masyarakat Sekolah ini dibanjiri oleh siswa siswi mulai dari tingkat SD hingga SMA dengan mengenakan pakain adat, Baju Marching Band, Baju Hadroh dan Baju Olah Raga. Selain Pameran Honda, juga tersedia deretan tenda Bazar UMKM yang menyediakan berbagai macam kuliner makanan dan minuman siap saji untuk para peserta Festival dan pengunjung yang hadir. (24/8/2024)

Saat ditemui, Team Leader di NSS Mataram Surya Aditya mengatakan Honda hadir di Festival Masyarakat Sekolah ini untuk ikut mendukung dan memeriahkan tentunya dengan kapasitasnya Astra Motor Honda dengan menghadirkan sepeda motor Scoopy dan BeAt Sporty dan menyediakan test riding bagi pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor ADV 160 dan CB150 X.

Untuk siang ini saja, kata Surya, motor Honda yang sudah terjual ada tiga jenis, yakni BeAt dibeli secara cash atau kontan dan mendapatkan potongan 600 ribu rupiah selain mendapatkan jaket atau jas hujan.

“Kalau yang BeAT tadi diambil secara cash oleh bapak itu,  karna memang prospeknya dia kedepan untuk anaknya sekolah, karna mungkin dari segi Honda itu, untuk BeAT produknya unggul dari konsumsi BBM dan mudah untuk dipakai sangat cocok untuk pelajar. Ujar Surya

Sedangkan untuk PCX dan Scoopy, kata Surya dipesan secara kredit , untuk PCX uang mukanya sebesar 5 juta rupiah akan dapat potongan angsuran selama 3 bulan, yang seharusnya 36 bulan akan menjadi 33 bulan angsuran, begitu juga dengan kredit Scoopy DP 2,5 juta rupiah dapat potongan angsuran selama 3 bulan.

 

Sambung Surya, terkait startegi yang ditawarkan ke pengunjung pameran agar mau melihat dan membeli produk Honda diantaranya penawaran masuk promo kemerdekaan selain mendapatkan  potongan juga Tenor 3 kali, kedua  adalah kemudahan dalam melakukan servis, karna tersedia dibengkel Ahass manapun dengan 4 kali service gratis serta banyak pilihan jenis atau fitur sepeda motor di Ahass yang bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen.

 

Rencananya untuk NSS Motor Mataram menargetkan  sebanyak 8 unit terjual  melalui 13 orang  yang disebar diberbagai titik, menyebarkan brosur di areal pameran sambil menawarkan produk Honda dengan berbagai macam potongan dan mudahnya melakukan service di Ahass.

Selain itu kata Surya, untuk menambah kepercayaan pengunjung, dilakukan sosialisasi adanya layanan Honda Care yang disiap melayani service di manapun motor pelanggan mengalami kerusakan, entah di jalan raya atau dirumah, tinggal didatangi oleh tenaga mekanik Ahass , tentunya pelanggan harus menghubungi Honda Care dulu melalui  hot line Honda Care NTB di nomor 087779908000.

“Kita menyediakan service jemput ditempat, jadi ada tim yang nanti kalau ada motor konsumen bermasalah, langsung tim dari Ahaas itu bergerak kerumah atau dimana saja”. Ujar Surya

Tidak hanya layanan Honda Care, ada juga aplikasi Motorku X  kata surya menambahkan.

“Motorku X sering ditawarkan karna memang wajip, sekarang disetiap pembelian, konsumen yang sudah deal pasti kita mintain untuk melakukan download dan install aplikasi Motorku X. Karna di aplikasi Motorku X itu akan mempermudah konsumen untuk melakukan kegiatan apa saja, misalkan nanti dia mau beli lagi honda baru untuk keluarganya bisa lewat aplikasinya atau beli sparepart atau booking service bisa lewat apalikasi Motorku X juga,  jadi aplikasi ini sangat mempermudah konsumen”. Tutup Surya (Tim Abdi KM Mataram)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *