126 Kontingen Kota Mataram Mantapkan tekad menuju PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024

Mataram – Setelah melalui beragam proses seleksi dan kompetisi regional yang panjang, akhirnya para atlet dan pelatih asal Kota Mataram siap bergabung dalam kontingen Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara pada Tahun 2024 ini. Diharapkan atlet Kota Mataram dapat mengharumkan nama NTB, khususnya Kota Mataram, dengan meraih prestasi terbaik dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman saat melepas para Kontingen tersebut, bertempat di Aula Pendopo Kantor Wali Kota Mataram, Selasa, (03/09/2024).

“Atas nama Pemerintah kota Mataram dan seluruh elemen masyarakat, akan terus memberikan dukungan penuh, baik moral maupun material, untuk memastikan para atlet dapat tampil maksimal dan membawa pulang Prestasi gemilang ke tanah kelahiran di ajang olahraga terbesar nasional tersebut”. Ungkapnya

Selain itu, Wakil Wali Kota juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran selama masa persiapan hingga berlangsungnya PON. Sehingga dapat memberikan kemampuan terbaiknya saat pertandingan nanti.

“Tetaplah semangat dan fokus pada tujuan. Ingat bahwa kalian membawa nama besar NTB dan Kota Mataram dan berikan yang terbaik, karena kami semua di sini mendoakan dan mendukung kalian,” pesannya.

Diketahu, PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 ini diharapkan menjadi momentum bagi para atlet Mataram untuk menunjukkan potensi terbaik mereka, sekaligus mempererat persatuan dan kebersamaan dalam semangat olahraga. Masyarakat Kota Mataram menanti dengan penuh harapan agar kontingen NTB, terutama yang berasal dari kota Mataram dapat membawa pulang prestasi yang membanggakan.

Dengan semangat yang membara dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kontingen NTB dari Kota Mataram siap untuk bertanding dan meraih kesuksesan di PON XXI Aceh-Sumut 2024. (TK-Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *